Dinas Pendidikan Asahan Gelar Pensi PAI Tingkat SMP

Asisten Perekonomian dan Pembangunan membuka Pensi PAI tingkat SMP se-Kabupaten Asahan di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Rabu (3/4/2022).

DAILYPOST.ID, Asahan – DALAM rangka memperingati tahun baru Islam 1444 H, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Muhilli Lubis membuka Pentas Seni (Pensi) Pendididikan Agama Islam (PAI) tingkat SMP se-Kabupaten Asahan di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Rabu (3/4/2022).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto menyampaikan, kegiatan ini untuk menumbuhkembangkan semangat kompetitif dalam kegiatan positif, terutama kegiatan keagamaan serta melestarikan budaya Kabupaten Asahan yang sarat dengan nilai-nilai positif.

Ia juga menjelaskan, peserta yang mengikuti pentas seni ini adalah pelajar UPTD SMP negeri dan swasta yang telah terseleksi di tingkat kecamatan dengan jumlah peserta sebanyak 110 orang, terdiri dari cabang sinandong putra dan putri berjumlah 25 orang, cabang tilawah putra dan putri berjumlah 45 orang, cabang kaligrafi naskah putra dan putri berjumlah 25 orang, dan cabang kaligrafi hiasan mushaf putra dan putri berjumlah 15 orang.

Bagaimana Tanggapan Anda?
+1
1
+1
0
+1
0
media online gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.