Dirgahayu ASKOMPSI, Haris Tome: Terus Berjaya dan Selalu Mensinergikan Ide-Ide Terbaik

DAILYPOST.ID – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome yang juga selaku Ketua Umum Forum Kepala Dinas Kominfo Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia, mengucapkan selamat hari lahir kepada Asosiasi Dinas Kominfo Provinsi Seluruh Indonesia (ASKOMPSI) yang pertama, Minggu (4/9/2020).

“Hampir 7 tahun kita berjuang bersama, membangun kolaborasi untuk mensinergikan kebijakan antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah. Hari ini, kawan-kawan Asosiasi Dinas Kominfo Provinsi Seluruh Indonesia berulang tahun, tentu semangat kita masih sama, dedikasi kita juga masih sama. Kita ingin mendorong keterbukaan dan sinergitas, dari pemerintah pusat ke daerah,” ujar Haris Tome.

Melalui video testimoni HUT Pertama ASKOMPSI berdurasi 1:33 menit yang diunggah pada fanpage Haris Tome, kadis kominfo itu berharap, seluruh kepala dinas se-Indonesia terus jaya dan bersinergi dalam memberikan ide-ide pembangunan dari pusat hingga daerah.

“Untuk memperkuat Dinas Komunikasi dan Informatika seluruh Indonesia, maka saya (Haris Tome) selaku Ketua Umum Forum Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia, mengucapkan Dirgahayu buat Askompsi. Semangat terus, semoga selalu jaya dan mensinergikan ide-ide dari Sabang sampai Merauke,” tutup Haris.

Simak Videonya:









Sablon Kaos Satuan di Gorontalo