Tangani Corona, Aleg Nasdem Minta Seluruh Pihak Bersinergi

DAILYPOST.ID– Dalam Rangka Upaya memutus Rantai Penyebaran wabah virus Covid-19 di Gorontalo Utara , legislator partai Nasdem , Andi B. Matawang meminta seluruh pihak terkait , dalam hal ini pihak puskesmas yang ada dikecamatan untuk bisa meninfkatkan koordinasinya.

” Koordinasi yang saya maksud antara lain , dalam mengawasi Orang Dalam Pantauan ( ODP ) , Pasien Dalam Pantauan ( PDP ) , koordinasi sangat penting untuk memutus rantai Penyebaran, ujar Andi Matawang, Minggu(4/10/2020).

Andi juga menambahkan , semakin bertambahnya pasien positif Covid-19 di Gorontalo , membuat pihak legislatif gorut meminta kepada seluruh pemangku kepentingan yang ada di daerah untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap masyarakat yang di curigai terpapar wabah virus Covid-19.

” Semakin cepat di deteksi , semakin besar pula peluang kita untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid-19,” terang Andi.

Andi juga berharap , kepada warga masyarakat untuk bisa lebih waspada terhadap warga pendatang yang baru tiba di daerah ini .

” Kalau ada warga yang baru tiba , apalgi berasal dari zona merah , segera laporkan ke petugas kesehatan, mari kita jalankan anjuran dari pemerintah , jaga kebersihan dan selalu cuci tangan ,” tandasnya.

 









Sablon Kaos Satuan di Gorontalo