Diskop UKM Kabgor Padukan Studi Tiru di Pelatihan Manajemen UMKM dan Koperasi Modern

DAILYPOST.ID, Gorontalo – Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Gorontalo menggelar pelatihan manajemen UMKM dan koperasi modern bagi pelaku usaha.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Aston Manado itu ditujukan untuk mengembangkan kompetensi para pelaku UMKM dan koperasi agar bisa lebih produktif dalam mengembangkan usahanya.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Gorontalo Arifin Suaib mengatakan, narasumber yang dihadirkan pada pelatihan kali ini berasal dari luar daerah, yang bertujuan untuk mengadaptasi setiap perkembangan yang mungkin berbeda dengan yang ada di Gorontalo.

“Inti dari kegiatan ini yakni pengembangan kompetensi bagi UMKM dan koperasi. Pelatihan ini sudah yang kesekian kalinya, dan pesertanyapun adalah mereka yang sudah sering ikut. Nilai plus dari pelatihan kali ini yakni kita memadukan diklat dan juga studi tiru, dimana kalau selama ini narasumbernya adalah pelaku lokal, nah kali ini narasumber atau praktisinya itu dari Manado. Mungkin saja kita bisa menemukan hal-hal berbeda dengan menghadirkan narasumber dari luar daerah.” jelas Kadis, Jumat (16/09/2022).

Bagaimana Tanggapan Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
media online gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.