Karang Taruna Dungaliyo Galang Dana untuk Korban Banjir di Provinsi Gorontalo

DAILYPOST.ID – Karang Taruna Kecamatan Dungaliyo bersama Ormas Oi Dungaliyo turun ke Jalan melakukan aksi sosial penggalangan dana buat korban banjir yang ada di Provinsi Gorontalo, Kamis (06/08/20).

Beberapa pekan terakhir ini, kota serambi madinah tiada hentinya diguyur hujan deras yang mengakibatkan beberapa wilayah kabupaten/kota direndam banjir.

Hal ini membuat Karang Taruna Kecamatan Dungaliyo bersama organisasi lintas pemuda lainnya melakukan aksi sosial yang dipusatkan di dua titik, yaitu Pasar Bongomeme dan Isimu.

“Sebagai organisasi yang bergerak dibidang sosial kami karang taruna Kecamatan Dungaliyo merasa terpanggil untuk meringankan beban saudara saudara kita yang saat ini menjadi korban banjir” Ujar Rudolf Danial selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Dungaliyo ketika diwawancarai oleh wartawan dailypost.id.

Selain itu juga, Udin Zes selaku perwakilan ormas Oi juga mengungkapkan kegiatan aksi sosial ini direncanakan berlangsung selama 3 hari kedepan.

Berdasarkan hasil pantauan wartawan dailypost.id, kegiatan aksi sosial ini menuai respon positif dari masyarakat sekitar dan pemerintah setempat. (daily12/ky)

cara merubah foto pecah jadi hd
media online gorontalo
FOLLOW US ON TIKTOK
@dailypost.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ekakraf multimedia