Kepentingan Rakyat Lebih Penting dari Sanksi Partai, Kader Demokrat Siap Menangkan NDH

DAILYPOST.ID – Ketua BP-OKK DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalp, Janes Komenaung dan sejumlah kader lainnya menyatakan sikap mendukung penuh dan siap memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto (NDH) pada Pilkada 9 Desember 2020.

Pernyataan sikap itu disampaikan Janes bersama rekan-rekan di kediaman pribadi Nelson Pomalingo. Pertemuan juga dan dilanjutkan ke PPP Center Kabupaten Gorontalo, Minggu malam (27/9/2020), dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Janes mengemukakan, pernyataan sikap dukungan ini telah melalui sejumlah pertimbangan matang. Selain sebagai mantan pendukung Nafas, pihaknya mengaku kagum dan salut atas pembangunan nyata Kabupaten Gorontalo di bawah kepemimpinan Nelson Pomalingo.

“Kita sebagai pendukung Nafas. Kita melihat program-program dan pencapaian yang telah dicapai oleh pak Nelson sebagai bupati, pantas dilanjutkan untuk dua periode. Karena masyarakat, membutuhkan program-program ini sebab masyarakat sangat terbantu dengan berbagai program, baik itu kesehatan, pendidikan, hingga pertanian sejak pak Nelson menjabat sebagai bupati,” ungkapnya.

Bahkan, dengan pernyataan sikap dukungan ini, Janes menegaskan tak gentar dengan sanksi-sanksi dari Partai Demokrat.

“Sebagai kader (Demokrat-red), karena kita searah dan sepemikiran maka kita memutuskan lebih pas mendukung pak Nelson karena program-programnya yang sudah nyata. Boleh dong, kita memiliki hak sebagai perorangan yang dapat kami jalankan sendiri. Jadi, ketika yang kami yakini itu benar, dan demi kepentingan masyarakat. Maka Kepentingan Rakyat itulah yang jauh Lebih Besar (penting-red) dibandingkan dari sanksi yang akan kami terima,” tegasnya. (daily02)









Sablon Kaos Satuan di Gorontalo