Minta Kader Golkar Maksimal Dukung NDH, Irwan Dai: Jika Setengah Hati akan Kami “Parkir”!

DAILYPOST.ID – Ketua OKK DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Irwan Dai meminta kepada seluruh kader Golkar untuk maksimal memenangkan pasangan Nelson PomalingoHendra Hemeto (NDH) pada pilkada 2020 ini.

Irwan Dai menegaskan, bahwa perintah ketua DPD I Golkar, Rusli Habibie sudah jelas untuk seluruh kader partai Golkar.

“Siapan pun yang membantah dan setengah hati terhadap perintah partai maka yakin dan percaya, kami akan parkir,” tegas Irwan Dai.

“Itulah tekad partai Golkar hari ini mengusung Prof. Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto,” lanjut Irwan.

Koalisi partai Golkar dan PPP, kata Irwan Dai, tidak hanya perkawinan dua partai tetapi ini perkawinan semua kader yang harus dipertaruhkan jiwa dan raga untuk marwah PPP maupun Golkar di Kabupaten Gorontalo.

“Ini bukan hanya pertarungan gengsi, tetapi sebagai kader golkar dan PPP hari ini, kita memiliki tugas dan tanggung jawab besar dalam perheletan-perheletan di kemudian hari. Kami yakin dengan jumlah kursi di DPRD Kabupaten Gorontalo, Insya Allah dengan tekad kita bersama menghantarkan kemenangan kepada Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto dengan angka  70 persen di pilkada 9 Desember nanti,” tutur Irwan Dai.

Angka itu kata dia, adalah modal baik untuk kader- kader Golkar maupun Kader-Kader PPP.

Sambil memimpin yel-yel, Irwan Dai pun dengan semangat berteriak Nelson-Hendra wajib dimenangkan.

“Nelson-Hendra, Nelson-Hendra, Nelson-Hendra wajib kita menangkan!” ucap Irwan Dai yang diikuti teriak juga para simpatisan kader PPP dan golkar yang memadati halaman kantor DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo. (daily02)







Sablon Kaos Satuan di Gorontalo