Mulai dari Mahyani Hingga UMKM Jadi Usulan dalam Reses Awaludin Pauweni di Hunggaluwa

DAILYPOST.ID, Gorontalo- Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Awaludin Pauweni melaksanakan reses hari pertamanya untuk masa sidang kedua tahun 2021-2022 di Kelurahan Hunggaluwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Selasa (08/02/2022).

Dalam reses yang dilaksanakan Awaludin, tampak hadir 50 konstituen yang sangat antusias menyambut dan menyampaikan keluhan-keluhannya.

Dalam kesempatan itu, dirinya pun memohon maaf karena harus membatasi jumlah masyarakat yang datang karena masih dalam kondisi Pandemi Covid19, sehingga warga diminta untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Karena ini kita masih dalam keadaan covid, maka kita perlu membatasi pertemuan ini. Apalagi ini sudah masuk varian baru jenis covid yakni omicron. Kita akan tetap laksanakan reses dengan catatan harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Awaludin.

Sementara itu, Politisi PPP ini mencatat beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepadanya. Antara lain soal pembangunan atau perbaikan ruas jalan reformasi sepanjang 3 Km di Kelurahan Hunggaluwa-Bolihuangga, Pembangunan Drainase, Mahyani serta permohonan bantuan UMKM.

“Akan kami tindaklanjuti apa yang menjadi aspirasi masyarakat Kelurahan Hunggaluwa hari ini,” ujarnya.

Bahkan Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo ini, akan berusaha agar program UMKM ini bisa terealisasi dalam rangka mendorong kemandirian dan kreatifitas masyarakat.

“Soal bantuan UMKM saya kira juga menjadi problem di tingkat masyarakat, maka dengan ini kami akan berusaha keras, agar kreatifitas serta inovasi di masyarakat ini akan berjalan dengan dorongan bantuan dari pemerintah,” pungkas Awaludin. (Daily16/RizkyB)

Artikel Mulai dari Mahyani Hingga UMKM Jadi Usulan dalam Reses Awaludin Pauweni di Hunggaluwa telah tayang di news.dailypost.id.



iklan cakades
Bagikan ke media sosial