Nelson Apresiasi Warga Patuhi Anjuran Pemerintah Salat Id di Rumah

LIMBOTO DAILY– Pemerintah Kabupaten Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada warga yang patuh terhadap anjuran Pemerintah untuk tetap melaksanakan salat Id di rumah masing-masing dalam masa pandemi virus Corona atau Covid-19.

Menurut Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, kepatuhan warga terhadap pembatasan sosial ini patut untuk diapresiasi. Kepatuhan masyarakat ini menjadi bukti kontribusi masyarakat dalam mengendalikan pandemi virus corona.

“Kemarin kita sudah melaksanakan idul fitri, kita bergembira himbauan kita kepada masyarakat, dominan masyarakat patuh dengan anjuran pemerintah untuk tetap sholat id di rumah,” kata Nelson.

Dari informasi yang diterimanya, berdasarkan data sementara yang dilaporkan terdapat 8 dari sekurang-kurangya 1000 mesjid di Kabupaten Gorontalo yang melaksanakan salat Id. Sehingga ia menilai tingkat kepatuhan masyarakat Kabupaten Gorontalo terbilang cukup tinggi.

“Mesjid di Gorontalo ada sekitar 2300, kita di kabupaten gorontalo hampir 1000, hampir setengah mesjid di Gorontalo berada di kabupaten gorontalo. Dan ternyata tingkat kepatuhan kita lebih tinggi. Ini yang saya sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas kepatuhan itu karena ini demi keselamatan kita semua,” tandas Nelson yang juga selaku Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Provinsi Gorontalo. (Daily01)







Sablon Kaos Satuan di Gorontalo