Pemda Anggarkan 1 Milyar Buka Jalan Ilomata-Imana

DAILYPOST.ID -Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang menganggarkan sebanyak 1 Milyar rupiah guna membuka infrastruktur jalan yang berada di Sesa Ilomata dan Imana.

Kepala dinas PU-PR Kabupaten Gorut Haries Latief mengatakan, alokasi anggaran sebesar 1 milyar tersebut nantinya akan digunakan untuk membantu program dari TMMD yang telah digagas oleh Kodim 1314 Gorut di Desa Imana belum lama ini.

“Ini sebagai bentuk Suport Pemerintah daerah terhadap program yang sudah digagas dari pihak kodim 1314 Gorut, dan Insya Allah dengan adanya bantuan dana itu, akses jalan Imana-Ilomata bisa segera dinikmati oleh masyarakat setempat,” kata Haries Latief, Senin (5/10/2020).

Terpisah, kepala bidang bina marga, Irfan menjelaskan, untuk tahapan pembukaan akses jalan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak kodim 1314 dalam melaksanakan tahapan pekerjaan di lokasi yang dimaksud.

“Dengan anggaran itu, akses jalan akan dibuka, Insya Allah pembukaan akses jalan imana-ilomata akan menggunakan bahan material timbunan berbutir sepanjang 1.625 meter,” tandasnya.







Sablon Kaos Satuan di Gorontalo