Pemda Gorut Matangkan Giat Festival Saronde Jelang Ajang KEN

Resize_20220518_064341_1106-d4947ade

DAILYPOST.ID, Gorontalo Utara – Rapat evaluasi terkait instruksi Plt. Bupati pada rapat pimpinan tanggal 09 Mey 2022, yang diintegrasikan dengan rapat Festival Pesona saronde tahun 2022, dilaksanakan di Aula Tinepo, Selasa (17/05/2022), dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu.

Ditemui usai pelaksanaan rapat, plt. bupati mengatakan, hal terpenting yang dibahas secara lebih detail pada rapat tersebut adalah Festival Saronde sebagai salah satu agenda dalam ajang Kharisma Event Nasional (KEN).

“Itu yang membutuhkan penyiapan-penyiapan, kajian-kajian dan schedule,” ungkapnya.

Menurut Thariq, hal itu diupayakan agar nantinya Gorut dapat menampilkan sebuah festival yang lebih tradisi yang ada selama ini. Olehnya, ia membutuhkan kerjasama dan pembagian tugas secara detail dari semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Selain itu plt bupati juga mengungkapkan rencana untuk safari pelayanan yang turun ke desa-desa juga membutuhkan kajian-kajian yang lebih detail.

“Sehingga saya meminta sampai besok (hari ini) seluruh schedule sudah jalan, termasuk untuk promosi kegiatan Festival Saronde, termasuk sticker-sticker mobil,” pungkas Thariq. (Daily05)



iklan cakades
Bagikan ke media sosial