Pengalaman Berkesan di Happy Dental Clinic Tangerang AEON MALL BSD: Bebas Rasa Takut dan Sakit

Dailypost.id
Happy Dental Clinic Tangerang
Happy Dental Clinic | foto: dok. Istimewa

DAILYPOST.ID – Happy Dental Clinic yang berlokasi di AEON MALL BSD Tangerang, salah satu mal terbesar dengan nuansa Jepang, merupakan dental clinic di Tangerang yang menawarkan pengalaman perawatan gigi terbaik dengan suasana nyaman dan menyenangkan.

Terletak di lantai 2, klinik ini menjadi pilihan favorit banyak keluarga yang mencari pelayanan kesehatan gigi berkualitas di area BSD dan sekitarnya.

Tidak hanya itu, klinik gigi ini juga menjadi incaran utama bagi mereka yang menginginkan perawatan gigi dengan standar tinggi, menjadikannya destinasi klinik gigi yang sangat diminati di BSD dan sekitarnya.

Fasilitas Modern yang Memanjakan Pasien

Happy Dental Clinic di AEON MALL BSD dilengkapi dengan peralatan modern dan teknologi canggih yang memastikan setiap prosedur dilakukan dengan presisi dan efisiensi. Mulai dari alat diagnosa digital hingga kursi perawatan yang ergonomis, semuanya dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pasien. Alat diagnosa digital memungkinkan dokter gigi untuk mendapatkan gambaran yang jelas
dan akurat tentang kondisi gigi pasien, sehingga mereka dapat merencanakan
perawatan yang tepat dan efektif. Kursi perawatan yang ergonomis tidak hanya memberikan kenyamanan selama prosedur, tetapi juga dapat disesuaikan untuk mengurangi stres dan ketegangan pada pasien.

Selain itu, klinik ini juga menerapkan standar kebersihan dan sterilisasi yang tinggi, sehingga pasien dapat merasa aman dan tenang selama menjalani perawatan.

Setiap alat dan ruang perawatan disterilkan sesuai dengan protokol medis yang ketat untuk mencegah infeksi dan memastikan lingkungan yang higienis.

Dengan kombinasi teknologi canggih dan standar kebersihan yang ketat, Happy Dental Clinic memastikan bahwa setiap pasien menerima perawatan yang aman, nyaman, dan berkualitas tinggi.

Pendekatan ini tidak hanya meningkatkan hasil klinis, tetapi juga memberikan ketenangan pikiran bagi pasien yang menjalani berbagai prosedur gigi.

Pengalaman Menarik dari Segala Segi Usia

Menurut salah satu pasien dewasa, Bapak Yanna, “Saya sangat terkesan dengan layanan yang diberikan oleh Happy Dental Clinic. Sebagai seseorang yang selalu merasa cemas saat berkunjung ke dokter gigi, saya merasa sangat nyaman di sini. Dokter giginya sangat profesional dan sabar, mereka menjelaskan setiap langkah prosedur dengan detail sehingga saya tidak merasa khawatir. Ditambah lagi, suasana klinik yang bernuansa Jepang benar-benar membantu menenangkan pikiran saya.”

Sementara itu, pengalaman pasien anak-anak juga tidak kalah positif. Ibu Venny,
seorang ibu yang membawa anaknya untuk perawatan gigi, berbagi
pengalamannya, “Anak saya biasanya takut ke dokter gigi, tapi di Happy Dental
Clinic dia justru antusias. Mereka memiliki ruang tunggu khusus anak-anak dengan mainan dan buku cerita, serta staf yang sangat ramah dan sabar. Dokternya juga pandai berinteraksi dengan anak-anak, sehingga anak saya merasa nyaman dan tidak takut. Sekarang, anak saya bahkan tidak sabar untuk kunjungan berikutnya!”.

Pengalaman menarik dari segala segi usia menjadi tujuan utama Happy Dental
Clinic AEON MALL BSD karena klinik ini berkomitmen untuk menyediakan
perawatan gigi yang optimal bagi seluruh anggota keluarga. Dengan pendekatan yang disesuaikan untuk setiap kelompok usia, klinik ini memastikan bahwa baik anak-anak maupun orang dewasa merasa nyaman dan diperhatikan selama perawatan.

Baca Juga:   Perawatan Gigi Super Seru dan Menyenangkan di Happy Dental Clinic Tangerang Cabang Summarecon Mall Serpong

Untuk anak-anak, Happy Dental Clinic menyediakan ruang tunggu yang
ramah anak, lengkap dengan mainan dan buku cerita, serta dokter gigi yang terlatih untuk berinteraksi dengan anak secara menyenangkan dan tanpa rasa takut.

Sementara itu, bagi pasien dewasa, suasana klinik yang tenang dengan nuansa minimalis dan fasilitas modern memberikan lingkungan yang santai dan profesional.

Pendekatan ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan pasien, tetapi juga memastikan bahwa setiap individu, terlepas dari usia mereka, mendapatkan pengalaman perawatan gigi yang positif dan menyenangkan, menjadikan Happy Dental Clinic pilihan utama bagi banyak keluarga di AEON MALL BSD.

Layanan Lengkap untuk Seluruh Keluarga

Happy Dental Clinic AEON MALL BSD menawarkan berbagai layanan perawatan gigi untuk seluruh anggota keluarga. Layanan lengkap untuk seluruh keluarga sangat penting karena memungkinkan setiap anggota keluarga, dari anak-anak hingga orang dewasa, menerima perawatan gigi yang sesuai dengan kebutuhan mereka di satu tempat. Dengan menyediakan berbagai layanan, mulai dari pembersihan gigi rutin dan perawatan ortodonti hingga prosedur kosmetik seperti pemutihan gigi dan pemasangan veneer, klinik dapat memastikan setiap individu
mendapatkan perawatan yang tepat dan berkualitas. Ini tidak hanya menghemat
waktu dan tenaga karena tidak perlu berpindah-pindah klinik, tetapi juga
membangun hubungan yang lebih baik antara pasien dan tim medis.

Hubungan yang erat ini memungkinkan dokter gigi untuk memahami riwayat
kesehatan gigi keluarga dengan lebih baik dan memberikan perawatan yang lebih personal dan efektif. Layanan komprehensif juga memudahkan koordinasi perawatan, sehingga setiap anggota keluarga dapat menjaga kesehatan gigi mereka dengan optimal.

Mulai dari pembersihan gigi rutin, perawatan ortodonti, hingga prosedur kosmetik seperti pemutihan gigi dan pemasangan veneer, semuanya
tersedia di satu tempat. Klinik ini juga menyediakan layanan darurat bagi pasien yang membutuhkan penanganan segera.

1. Profesionalitas dan Keahlian Dokter Gigi

Tim dokter gigi di Happy Dental Clinic terdiri dari para profesional yang sangat
berpengalaman dan memiliki keahlian yang mendalam di bidangnya. Mereka tidak hanya mahir dalam menjalankan berbagai prosedur perawatan gigi, tetapi juga berkomitmen penuh untuk memberikan perawatan terbaik kepada setiap pasien.

Baca Juga:   Klinik Gigi Terdekat: Happy Dental Clinic, Solusi Perawatan Gigi dan Mulut Terbaik

Keahlian mereka mencakup berbagai aspek perawatan gigi, mulai dari perawatan rutin hingga prosedur yang lebih kompleks, memastikan bahwa setiap pasien mendapatkan layanan yang berkualitas tinggi dan hasil yang memuaskan. Dedikasi mereka terhadap pengembangan profesional berkelanjutan juga memastikan bahwa
mereka selalu up-to-date dengan teknik dan pengetahuan terbaru dalam bidang
kedokteran gigi.

2. Pendekatan Personal dan Ramah

Di Happy Dental Clinic, setiap pasien diperlakukan dengan pendekatan personal dan ramah, menciptakan lingkungan yang hangat dan mendukung. Staf dan dokter gigi
di sini selalu siap mendengarkan keluhan dan kebutuhan pasien dengan penuh perhatian, serta memberikan solusi yang paling sesuai dengan kondisi mereka.

Pendekatan ini tidak hanya membuat pasien merasa dihargai dan dipahami, tetapi juga membantu mengurangi kecemasan dan ketakutan yang mungkin mereka rasakan saat menjalani perawatan gigi. Keterbukaan dan komunikasi yang baik antara pasien dan tim medis sangat penting untuk membangun kepercayaan dan memberikan pengalaman perawatan yang positif.

3. Teknologi Terbaru

Dengan menggunakan peralatan modern dan teknologi terbaru, Happy Dental Clinic mampu memberikan diagnosis yang akurat dan perawatan yang efektif. Teknologi canggih ini meliputi alat diagnosa digital, sistem pencitraan 3D, dan peralatan perawatan terkini yang semuanya dirancang untuk meningkatkan presisi dan efisiensi dalam setiap prosedur. Penggunaan teknologi ini memastikan bahwa pasien mendapatkan hasil terbaik dari perawatan mereka, dengan risiko yang minimal dan waktu pemulihan yang lebih cepat.

Selain itu, teknologi terbaru juga memungkinkan dokter gigi untuk melakukan prosedur dengan lebih sedikit rasa sakit dan ketidaknyamanan bagi pasien.

4. Suasana Nyaman dan Menenangkan

Nuansa Jepang yang diusung oleh Happy Dental Clinic menciptakan suasana yang
nyaman dan menenangkan, sangat membantu bagi pasien yang merasa cemas atau takut dengan perawatan gigi. Desain interior klinik yang tenang, dengan elemen dekoratif seperti bonsai, lampion, dan panel kayu, memberikan rasa damai dan relaksasi. Suasana ini tidak hanya meningkatkan pengalaman pasien secara keseluruhan, tetapi juga membantu mengurangi stres yang terkait dengan kunjungan ke dokter gigi.

Pasien dapat menikmati lingkungan yang estetis dan menenangkan, yang secara signifikan dapat mempengaruhi perasaan mereka selama perawatan.

5. Layanan Komprehensif

Happy Dental Clinic menawarkan layanan yang komprehensif, mencakup berbagai kebutuhan perawatan gigi untuk seluruh keluarga. Mulai dari pembersihan gigi rutin, perawatan ortodonti, perawatan gigi anak, hingga prosedur kosmetik seperti pemutihan gigi dan pemasangan veneer, semua layanan tersedia di satu tempat. Ini memudahkan keluarga untuk mendapatkan semua perawatan gigi yang mereka butuhkan tanpa harus berpindah-pindah klinik.

Baca Juga:   Perawatan Gigi Super Seru dan Menyenangkan di Happy Dental Clinic Tangerang Cabang Summarecon Mall Serpong

Layanan yang lengkap ini memastikan bahwa setiap anggota keluarga, dari anak-anak hingga orang dewasa, dapat menerima perawatan yang tepat dan berkualitas tinggi sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing.

Pengalaman positif dari pasien seperti Bapak Yanna dan Ibu Venny hanyalah
sebagian kecil dari banyak testimoni yang menunjukkan kepuasan pasien terhadap pelayanan di Happy Dental Clinic. Banyak pasien yang merasa bahwa perawatan di klinik ini bukan hanya sekedar perawatan gigi, tetapi juga sebuah pengalaman yang
menyenangkan dan memuaskan.

Pengalaman positif pasien merupakan faktor utama yang mendorong perkembangan Happy Dental Clinic di cabang AEON MALL BSD, salah satu mall ternyaman di Tangerang. Umpan balik positif dari pasien yang merasa puas dengan layanan berkualitas dan profesionalitas dokter gigi
menciptakan reputasi yang kuat dan menarik lebih banyak pasien baru.

Kepuasan pasien dewasa maupun anak-anak terhadap pendekatan personal dan
ramah dari staf, suasana klinik yang menenangkan dengan nuansa Jepang, serta fasilitas modern dan canggih, semuanya berkontribusi pada pertumbuhan klinik ini.

Pasien yang mengalami perawatan gigi yang menyenangkan dan efektif cenderung merekomendasikan Happy Dental Clinic kepada keluarga dan teman-teman mereka, memperluas jangkauan klinik dan mengukuhkan posisinya sebagai destinasi perawatan gigi unggulan di kawasan BSD dan sekitarnya.

Berlokasi di lantai 2 AEON MALL BSD, Happy Dental Clinic sangat mudah diakses oleh masyarakat Tangerang dan sekitarnya. Lokasi yang strategis ini memudahkan pasien untuk mengunjungi klinik sambil menikmati berbagai fasilitas dan hiburan yang tersedia di mal tersebut. Selain itu, adanya parkir yang luas dan akses

transportasi umum yang mudah membuat kunjungan ke klinik menjadi lebih praktis dan nyaman.

Jika Anda mencari dental clinic Tangerang yang menawarkan layanan perawatan gigi terbaik dengan suasana yang nyaman dan menenangkan, Happy Dental Clinic di AEON MALL BSD adalah pilihan yang tepat. Dengan profesionalisme dan keahlian dokter gigi, fasilitas modern, serta pendekatan personal dan ramah, klinik
ini memastikan setiap pasien mendapatkan perawatan yang berkualitas dan pengalaman yang menyenangkan. Kunjungi Happy Dental Clinic dan rasakan sendiri
keunggulannya!

Lokasi

Happy Dental Clinic, AEON MALL BSD Unit 2-58A, Lt. 2, Situ Gadung, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15339.

Share:   

FOLLOW US ON FACEBOOK
FOLLOW US ON INSTAGRAM
@official.dailypost.id
  • Seorang oknum anggota Dinas Perhubungan (Dishub) menjadi sorotan setelah terlihat dalam rekaman video menghapus tulisan "parkir gratis" di sebuah minimarket, yang kemudian viral di media sosial.

Video yang pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @sekotongmendunia pada Kamis, 27 Juni 2024, menunjukkan seorang pria mengenakan rompi oranye dan topi hitam bertuliskan Dishub. Di lengan kirinya terdapat ban lengan berwarna biru tua dengan logo daerah Kabupaten Lombok Barat, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pria tersebut terlihat menghapus tulisan "parkir gratis" dan imbauan keamanan dari papan informasi yang terpasang di dinding minimarket, menggunakan pilox berwarna putih. Rekaman juga memperlihatkan terdengarnya suara orang lain yang mungkin rekan pria tersebut, meminta agar semua tulisan di papan tersebut dihapus tanpa sisa.

Video tersebut telah menarik perhatian lebih dari 1,9 juta penonton hingga berita ini ditulis pada Sabtu, 29 Juni 2024, dengan banyaknya komentar negatif terkait tindakan yang dilakukan oleh oknum Dishub tersebut.

Sayangnya saat ini, belum ada penjelasan resmi dari pihak Dishub Lombok Barat mengenai motif di balik penghapusan tulisan tersebut dari minimarket.

#reelsnews #videoviral #beritaviral #viral #dailypostid
  • Kepala Bandara Kolaka yang Dikenal dengan Sebutan 'Om Botak' dan Undang YouTuber Korea ke Hotel Akhirnya Dibebastugaskan

Kementerian Perhubungan telah memutuskan untuk membebastugaskan Asri Damuna, yang menjabat sebagai Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Keputusan ini diambil setelah video yang melibatkan Asri Damuna menjadi viral dan menimbulkan banyak perhatian. Adita Irawati, Juru Bicara Kementerian Perhubungan, menjelaskan bahwa pembebastugasan tersebut dilakukan untuk memudahkan penyelidikan lebih lanjut terkait konten video yang viral tersebut.

"Kementerian Perhubungan sangat menyesalkan kejadian yang terjadi dan telah membebastugaskan yang bersangkutan untuk proses penyelidikan dan tindakan lanjut," ungkap Adita, di Jakarta, pada Jumat (10/5/2024).

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, telah memerintahkan agar kebenaran dari berita yang menjadi viral tersebut segera diusut, dan jika terbukti bersalah, sanksi yang tegas akan diberikan. Saat ini, pemeriksaan terhadap yang bersangkutan sedang dilakukan.

"Jika terbukti benar, maka yang bersangkutan tidak akan dapat mempertahankan jabatannya sebagai Aparatur Sipil Negara. Kemungkinan akan ada sanksi internal yang akan dijatuhkan terkait masalah ini," tambah Adita.

Sebelumnya, video tersebut menampilkan seorang Youtuber asal Korea Selatan, Jiah, sedang berlibur di Manado, Sulawesi Utara. Dalam video tersebut, seorang pria yang mengaku bernama Albert dan diduga sebagai Asri Damuna, mendatangi meja tempat Jiah sedang makan di sebuah restoran.

Pria tersebut kemudian mengajak Jiah untuk ikut ke hotelnya. Video tersebut kemudian diunggah oleh Jiah ke akun media sosialnya.

"Kementerian Perhubungan berharap agar kejadian serupa tidak akan terulang lagi di masa mendatang. Kami mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara untuk tetap menjaga marwah dan etika sebagai pegawai pemerintah," tutup Adita.

Sumber: [Tribunnews.com]

#dailypostid #viral #beritaviral
  • Siap-siap untuk kejutan besar! Superstar Prancis, Kylian Mbappe, akan segera bergabung dengan Real Madrid di tengah kabar pemotongan gaji yang cukup besar di klub barunya.

Mbappe telah memastikan bahwa musim 2023/2024 akan menjadi musim terakhirnya bersama Paris Saint-Germain. Lewat sebuah video yang memikat, pemenang Piala Dunia 2018 itu mengumumkan kepergiannya karena kontraknya akan selesai pada bulan Juni ini.

Madrid muncul sebagai destinasi besar bagi Mbappe. Raksasa Spanyol itu diyakini telah menyelesaikan kesepakatan dengan pemain itu jauh sebelum gosip tersebut mencuat ke permukaan.

Menurut laporan AS, Mbappe diproyeksikan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Real Madrid. Gajinya disebut-sebut mencapai 25 juta euro per tahun, melebihi pemain-pemain seperti David Alaba, Toni Kroos, dan Jude Bellingham, yang mendapatkan sekitar 10,8 juta euro per tahun.

Namun, gaji Mbappe di Madrid jauh lebih rendah dari masa-masa di PSG. Setelah menandatangani kontrak baru pada tahun 2022, penyerang berusia 25 tahun itu disebut menerima gaji kotor sebesar 6 juta euro per bulan, atau 72 juta euro per tahun.

Dalam perhitungan kasar, ini berarti Mbappe akan kehilangan sekitar 800 miliar rupiah setiap tahunnya.

Dengan hanya tersisa empat pertandingan bersama PSG, pertandingan melawan Toulouse pada Senin (13/5) dini hari WIB menjadi kesempatan terakhir Mbappe untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para pendukungnya di Parc des Princes."

sumber: sports.detik.com

--------------------

Dailypost.id adalah media online lokal Gorontalo dengan slogan Media Siber Millennial. Dailypost.id juga menyajikan berita Nasional hingga Internasional terbaru, terkini dan video yang lagi viral.

Kunjungi Website resmi: www.dailypost.id

Follow kami di media sosial lainnya:

Facebook: @dailypost.id
Tiktok: @dailypost.id

--------------------

Tag default:

#dailypostid
#mediadailypostid
#beritaviral
#beritaterkini
#beritaolahraga
#beritaesports
#beritabisnis
#videoviral
#infotainment
#tipsdantrik
#mediadanhiburan
#mediaonline
#beritapolitik
#beritakriminal
#beritaperistiwa
#gorontalonews
#beritagorontalo
#beritaindonesia
#medialokalgorontalo
#karuniamediakreatif
#videohiburan
  • Memiliki fundamental kinerja yang kuat, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI masuk ke dalam daftar "20 Top Companies to Watch in 2024" atau "20 Perusahaan Top yang Perlu Diperhatikan Tahun 2024'.
Hasil ini diperoleh dari analisa salah satu media terhadap lebih dari 900 perusahaan yang melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) di berbagai sektor, mulai keuangan hingga teknologi. Analisa ini kemudian digabungkan dengan riset Bloomberg International, termasuk proyeksi dan outlook ke depan.

Berdasarkan konsensus Bloomberg, sebanyak 34 analis memberi rekomendasi Beli saham BBRI, dan hanya 1 analis rekomendasikan Tahan. Konsensus menghasilkan target harga potensial saham BBRI dapat mencapai Rp 6.414,64 untuk 12 bulan ke depan.

Konsensus menghasilkan target harga potensial saham BBRI dapat mencapai Rp 6.414,64 untuk 12 bulan ke depan.

Hal tersebut tak lepas dari catatan kinerja BRI pada Triwulan I 2024 yang positif di tengah dinamika kondisi ekonomi dan geopolitik global yang penuh dengan tantangan.

sumber: cnbc

#dailypostid #gorontalonews
  • Rum Pagau, Bakal Calon Bupati Boalemo dari Partai @official_nasdem Sebut PERS Suka Fitnah Karena Duit.

#gorontalonews #rumpagau #nasdem #boalemo #dailypostid #beritagorontalo
  • Sebagai generasi muda pasti sudah familiar menggunakan media sosial karena dapat digunakan untuk menyebarkan ide, berbagi informasi, dan membangun relasi. Tetapi dibalik itu, media sosial memiliki dampak negatif seperti penyebaran hoaks, perilaku mengintimidasi seseorang, hingga kecanduan bermedia sosial. Lalu, bagaimana langkah yang tepat untuk menjadi bijak dalam bermedia sosial?

Simak lebih lanjut pada Webinar “Generasi Muda, Yuk Bijak dalam Bermedia Sosial!” yang akan dilaksanakan pada: 

🗓: Senin, 06 Mei 2024
⏰: 13.30-15.30 WITA
📍: Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi0605

Gabung dan ikuti Talkshow #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo . 

#MakinCakapDigital
  • Dengan berkembangnya Internet dan teknologi digital, membuka peluang bagi masyarakat untuk memaksimalkan hobi yang mereka miliki menjadi sumber pendapatan. Berbekal kreativitas dan pengetahuan yang tepat, masyarakat mampu menghasilkan uang dari aktivitas yang mereka nikmati. Namun, kamu juga perlu mengetahui etika yang perlu diterapkan berbisnis di media digital. Lalu, bagaimana etika dalam berbisnis dan tips mendapatkan cuan lewat hobi di media sosial?

Simak lebih lanjut pada webinar “Inspirasi Bisnis: Ubah Hobi Jadi Cuan Lewat Media Digital” yang akan dilaksanakan pada: 

🗓: Senin, 22 April 2024
⏰: 18.30-20.30 WITA
📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi2204-2

Gabung dan ikuti webinar #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo

#MakinCakapDigital
  • Seberapa sering kamu menggunakan uang digital untuk bertransaksi online? Seiring berkembangnya teknologi, banyak masyarakat yang berpindah dari pembayaran tunai ke digital. Penggunaan uang digital membantu untuk melakukan pembayaran dengan cepat dan aman tanpa perlu khawatir lupa membawa uang tunai. Namun, sadarkah kamu akan pentingnya menjaga privasi dan keamanan dalam menggunakan platform transaksi digital? 

Simak lebih lanjut pada webinar “Transformasi Keuangan: Uang Digital dan Transaksi Online”  yang akan dilaksanakan pada: 

🗓: Kamis, 18 April 2024
⏰: 18.30-20.30 WITA
📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi1804-2

Gabung dan ikuti webinar #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo

#MakinCakapDigital
  • Sering menyebarkan berita tanpa memastikannya terlebih dahulu? Hati - hati! Bisa jadi itu berita Hoaks! Hoaks atau bisa juga disebut dengan berita palsu bisa ditandai dengan beberapa hal, seperti judul yang provokatif dan berasal dari situs yang tidak resmi. Lalu bagaimana langkah yang bisa diterapkan dalam memilih berita agar terhindar dari hoaks?

Simak lebih lanjut pada webinar “Langkah Cerdas Melawan Hoaks di Ruang Digital” yang akan dilaksanakan pada: 

🗓: Rabu, 17 April 2024
⏰: 13.30-15.30 WITA
📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi1704-1

Gabung dan ikuti webinar #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo

#MakinCakapDigital
Seorang oknum anggota Dinas Perhubungan (Dishub) menjadi sorotan setelah terlihat dalam rekaman video menghapus tulisan "parkir gratis" di sebuah minimarket, yang kemudian viral di media sosial. Video yang pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @sekotongmendunia pada Kamis, 27 Juni 2024, menunjukkan seorang pria mengenakan rompi oranye dan topi hitam bertuliskan Dishub. Di lengan kirinya terdapat ban lengan berwarna biru tua dengan logo daerah Kabupaten Lombok Barat, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pria tersebut terlihat menghapus tulisan "parkir gratis" dan imbauan keamanan dari papan informasi yang terpasang di dinding minimarket, menggunakan pilox berwarna putih. Rekaman juga memperlihatkan terdengarnya suara orang lain yang mungkin rekan pria tersebut, meminta agar semua tulisan di papan tersebut dihapus tanpa sisa. Video tersebut telah menarik perhatian lebih dari 1,9 juta penonton hingga berita ini ditulis pada Sabtu, 29 Juni 2024, dengan banyaknya komentar negatif terkait tindakan yang dilakukan oleh oknum Dishub tersebut. Sayangnya saat ini, belum ada penjelasan resmi dari pihak Dishub Lombok Barat mengenai motif di balik penghapusan tulisan tersebut dari minimarket. #reelsnews #videoviral #beritaviral #viral #dailypostid
4 minggu ago
View on Instagram |
1/9
Kepala Bandara Kolaka yang Dikenal dengan Sebutan 'Om Botak' dan Undang YouTuber Korea ke Hotel Akhirnya Dibebastugaskan Kementerian Perhubungan telah memutuskan untuk membebastugaskan Asri Damuna, yang menjabat sebagai Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara. Keputusan ini diambil setelah video yang melibatkan Asri Damuna menjadi viral dan menimbulkan banyak perhatian. Adita Irawati, Juru Bicara Kementerian Perhubungan, menjelaskan bahwa pembebastugasan tersebut dilakukan untuk memudahkan penyelidikan lebih lanjut terkait konten video yang viral tersebut. "Kementerian Perhubungan sangat menyesalkan kejadian yang terjadi dan telah membebastugaskan yang bersangkutan untuk proses penyelidikan dan tindakan lanjut," ungkap Adita, di Jakarta, pada Jumat (10/5/2024). Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, telah memerintahkan agar kebenaran dari berita yang menjadi viral tersebut segera diusut, dan jika terbukti bersalah, sanksi yang tegas akan diberikan. Saat ini, pemeriksaan terhadap yang bersangkutan sedang dilakukan. "Jika terbukti benar, maka yang bersangkutan tidak akan dapat mempertahankan jabatannya sebagai Aparatur Sipil Negara. Kemungkinan akan ada sanksi internal yang akan dijatuhkan terkait masalah ini," tambah Adita. Sebelumnya, video tersebut menampilkan seorang Youtuber asal Korea Selatan, Jiah, sedang berlibur di Manado, Sulawesi Utara. Dalam video tersebut, seorang pria yang mengaku bernama Albert dan diduga sebagai Asri Damuna, mendatangi meja tempat Jiah sedang makan di sebuah restoran. Pria tersebut kemudian mengajak Jiah untuk ikut ke hotelnya. Video tersebut kemudian diunggah oleh Jiah ke akun media sosialnya. "Kementerian Perhubungan berharap agar kejadian serupa tidak akan terulang lagi di masa mendatang. Kami mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara untuk tetap menjaga marwah dan etika sebagai pegawai pemerintah," tutup Adita. Sumber: [Tribunnews.com] #dailypostid #viral #beritaviral
3 bulan ago
View on Instagram |
2/9
Siap-siap untuk kejutan besar! Superstar Prancis, Kylian Mbappe, akan segera bergabung dengan Real Madrid di tengah kabar pemotongan gaji yang cukup besar di klub barunya.

Mbappe telah memastikan bahwa musim 2023/2024 akan menjadi musim terakhirnya bersama Paris Saint-Germain. Lewat sebuah video yang memikat, pemenang Piala Dunia 2018 itu mengumumkan kepergiannya karena kontraknya akan selesai pada bulan Juni ini.

Madrid muncul sebagai destinasi besar bagi Mbappe. Raksasa Spanyol itu diyakini telah menyelesaikan kesepakatan dengan pemain itu jauh sebelum gosip tersebut mencuat ke permukaan.

Menurut laporan AS, Mbappe diproyeksikan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Real Madrid. Gajinya disebut-sebut mencapai 25 juta euro per tahun, melebihi pemain-pemain seperti David Alaba, Toni Kroos, dan Jude Bellingham, yang mendapatkan sekitar 10,8 juta euro per tahun.

Namun, gaji Mbappe di Madrid jauh lebih rendah dari masa-masa di PSG. Setelah menandatangani kontrak baru pada tahun 2022, penyerang berusia 25 tahun itu disebut menerima gaji kotor sebesar 6 juta euro per bulan, atau 72 juta euro per tahun.

Dalam perhitungan kasar, ini berarti Mbappe akan kehilangan sekitar 800 miliar rupiah setiap tahunnya.

Dengan hanya tersisa empat pertandingan bersama PSG, pertandingan melawan Toulouse pada Senin (13/5) dini hari WIB menjadi kesempatan terakhir Mbappe untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para pendukungnya di Parc des Princes."

sumber: sports.detik.com

--------------------

Dailypost.id adalah media online lokal Gorontalo dengan slogan Media Siber Millennial. Dailypost.id juga menyajikan berita Nasional hingga Internasional terbaru, terkini dan video yang lagi viral.

Kunjungi Website resmi: www.dailypost.id

Follow kami di media sosial lainnya:

Facebook: @dailypost.id
Tiktok: @dailypost.id

--------------------

Tag default:

#dailypostid
#mediadailypostid
#beritaviral
#beritaterkini
#beritaolahraga
#beritaesports
#beritabisnis
#videoviral
#infotainment
#tipsdantrik
#mediadanhiburan
#mediaonline
#beritapolitik
#beritakriminal
#beritaperistiwa
#gorontalonews
#beritagorontalo
#beritaindonesia
#medialokalgorontalo
#karuniamediakreatif
#videohiburan
Siap-siap untuk kejutan besar! Superstar Prancis, Kylian Mbappe, akan segera bergabung dengan Real Madrid di tengah kabar pemotongan gaji yang cukup besar di klub barunya. Mbappe telah memastikan bahwa musim 2023/2024 akan menjadi musim terakhirnya bersama Paris Saint-Germain. Lewat sebuah video yang memikat, pemenang Piala Dunia 2018 itu mengumumkan kepergiannya karena kontraknya akan selesai pada bulan Juni ini. Madrid muncul sebagai destinasi besar bagi Mbappe. Raksasa Spanyol itu diyakini telah menyelesaikan kesepakatan dengan pemain itu jauh sebelum gosip tersebut mencuat ke permukaan. Menurut laporan AS, Mbappe diproyeksikan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Real Madrid. Gajinya disebut-sebut mencapai 25 juta euro per tahun, melebihi pemain-pemain seperti David Alaba, Toni Kroos, dan Jude Bellingham, yang mendapatkan sekitar 10,8 juta euro per tahun. Namun, gaji Mbappe di Madrid jauh lebih rendah dari masa-masa di PSG. Setelah menandatangani kontrak baru pada tahun 2022, penyerang berusia 25 tahun itu disebut menerima gaji kotor sebesar 6 juta euro per bulan, atau 72 juta euro per tahun. Dalam perhitungan kasar, ini berarti Mbappe akan kehilangan sekitar 800 miliar rupiah setiap tahunnya. Dengan hanya tersisa empat pertandingan bersama PSG, pertandingan melawan Toulouse pada Senin (13/5) dini hari WIB menjadi kesempatan terakhir Mbappe untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para pendukungnya di Parc des Princes." sumber: sports.detik.com -------------------- Dailypost.id adalah media online lokal Gorontalo dengan slogan Media Siber Millennial. Dailypost.id juga menyajikan berita Nasional hingga Internasional terbaru, terkini dan video yang lagi viral. Kunjungi Website resmi: www.dailypost.id Follow kami di media sosial lainnya: Facebook: @dailypost.id Tiktok: @dailypost.id -------------------- Tag default: #dailypostid #mediadailypostid #beritaviral #beritaterkini #beritaolahraga #beritaesports #beritabisnis #videoviral #infotainment #tipsdantrik #mediadanhiburan #mediaonline #beritapolitik #beritakriminal #beritaperistiwa #gorontalonews #beritagorontalo #beritaindonesia #medialokalgorontalo #karuniamediakreatif #videohiburan
3 bulan ago
View on Instagram |
3/9
Memiliki fundamental kinerja yang kuat, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI masuk ke dalam daftar "20 Top Companies to Watch in 2024" atau "20 Perusahaan Top yang Perlu Diperhatikan Tahun 2024'.
Hasil ini diperoleh dari analisa salah satu media terhadap lebih dari 900 perusahaan yang melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) di berbagai sektor, mulai keuangan hingga teknologi. Analisa ini kemudian digabungkan dengan riset Bloomberg International, termasuk proyeksi dan outlook ke depan.

Berdasarkan konsensus Bloomberg, sebanyak 34 analis memberi rekomendasi Beli saham BBRI, dan hanya 1 analis rekomendasikan Tahan. Konsensus menghasilkan target harga potensial saham BBRI dapat mencapai Rp 6.414,64 untuk 12 bulan ke depan.

Konsensus menghasilkan target harga potensial saham BBRI dapat mencapai Rp 6.414,64 untuk 12 bulan ke depan.

Hal tersebut tak lepas dari catatan kinerja BRI pada Triwulan I 2024 yang positif di tengah dinamika kondisi ekonomi dan geopolitik global yang penuh dengan tantangan.

sumber: cnbc

#dailypostid #gorontalonews
Memiliki fundamental kinerja yang kuat, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI masuk ke dalam daftar "20 Top Companies to Watch in 2024" atau "20 Perusahaan Top yang Perlu Diperhatikan Tahun 2024'. Hasil ini diperoleh dari analisa salah satu media terhadap lebih dari 900 perusahaan yang melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) di berbagai sektor, mulai keuangan hingga teknologi. Analisa ini kemudian digabungkan dengan riset Bloomberg International, termasuk proyeksi dan outlook ke depan. Berdasarkan konsensus Bloomberg, sebanyak 34 analis memberi rekomendasi Beli saham BBRI, dan hanya 1 analis rekomendasikan Tahan. Konsensus menghasilkan target harga potensial saham BBRI dapat mencapai Rp 6.414,64 untuk 12 bulan ke depan. Konsensus menghasilkan target harga potensial saham BBRI dapat mencapai Rp 6.414,64 untuk 12 bulan ke depan. Hal tersebut tak lepas dari catatan kinerja BRI pada Triwulan I 2024 yang positif di tengah dinamika kondisi ekonomi dan geopolitik global yang penuh dengan tantangan. sumber: cnbc #dailypostid #gorontalonews
3 bulan ago
View on Instagram |
4/9
Rum Pagau, Bakal Calon Bupati Boalemo dari Partai @official_nasdem Sebut PERS Suka Fitnah Karena Duit. #gorontalonews #rumpagau #nasdem #boalemo #dailypostid #beritagorontalo
3 bulan ago
View on Instagram |
5/9
Sebagai generasi muda pasti sudah familiar menggunakan media sosial karena dapat digunakan untuk menyebarkan ide, berbagi informasi, dan membangun relasi. Tetapi dibalik itu, media sosial memiliki dampak negatif seperti penyebaran hoaks, perilaku mengintimidasi seseorang, hingga kecanduan bermedia sosial. Lalu, bagaimana langkah yang tepat untuk menjadi bijak dalam bermedia sosial?

Simak lebih lanjut pada Webinar “Generasi Muda, Yuk Bijak dalam Bermedia Sosial!” yang akan dilaksanakan pada: 

🗓: Senin, 06 Mei 2024
⏰: 13.30-15.30 WITA
📍: Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi0605

Gabung dan ikuti Talkshow #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo . 

#MakinCakapDigital
Sebagai generasi muda pasti sudah familiar menggunakan media sosial karena dapat digunakan untuk menyebarkan ide, berbagi informasi, dan membangun relasi. Tetapi dibalik itu, media sosial memiliki dampak negatif seperti penyebaran hoaks, perilaku mengintimidasi seseorang, hingga kecanduan bermedia sosial. Lalu, bagaimana langkah yang tepat untuk menjadi bijak dalam bermedia sosial?

Simak lebih lanjut pada Webinar “Generasi Muda, Yuk Bijak dalam Bermedia Sosial!” yang akan dilaksanakan pada: 

🗓: Senin, 06 Mei 2024
⏰: 13.30-15.30 WITA
📍: Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi0605

Gabung dan ikuti Talkshow #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo . 

#MakinCakapDigital
Sebagai generasi muda pasti sudah familiar menggunakan media sosial karena dapat digunakan untuk menyebarkan ide, berbagi informasi, dan membangun relasi. Tetapi dibalik itu, media sosial memiliki dampak negatif seperti penyebaran hoaks, perilaku mengintimidasi seseorang, hingga kecanduan bermedia sosial. Lalu, bagaimana langkah yang tepat untuk menjadi bijak dalam bermedia sosial? Simak lebih lanjut pada Webinar “Generasi Muda, Yuk Bijak dalam Bermedia Sosial!” yang akan dilaksanakan pada: 🗓: Senin, 06 Mei 2024 ⏰: 13.30-15.30 WITA 📍: Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo ☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta) Link pendaftaran dapat diakses melalui: https://s.id/registrasikomunitassulawesi0605 Gabung dan ikuti Talkshow #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo . #MakinCakapDigital
3 bulan ago
View on Instagram |
6/9
Dengan berkembangnya Internet dan teknologi digital, membuka peluang bagi masyarakat untuk memaksimalkan hobi yang mereka miliki menjadi sumber pendapatan. Berbekal kreativitas dan pengetahuan yang tepat, masyarakat mampu menghasilkan uang dari aktivitas yang mereka nikmati. Namun, kamu juga perlu mengetahui etika yang perlu diterapkan berbisnis di media digital. Lalu, bagaimana etika dalam berbisnis dan tips mendapatkan cuan lewat hobi di media sosial?

Simak lebih lanjut pada webinar “Inspirasi Bisnis: Ubah Hobi Jadi Cuan Lewat Media Digital” yang akan dilaksanakan pada: 

🗓: Senin, 22 April 2024
⏰: 18.30-20.30 WITA
📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi2204-2

Gabung dan ikuti webinar #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo

#MakinCakapDigital
Dengan berkembangnya Internet dan teknologi digital, membuka peluang bagi masyarakat untuk memaksimalkan hobi yang mereka miliki menjadi sumber pendapatan. Berbekal kreativitas dan pengetahuan yang tepat, masyarakat mampu menghasilkan uang dari aktivitas yang mereka nikmati. Namun, kamu juga perlu mengetahui etika yang perlu diterapkan berbisnis di media digital. Lalu, bagaimana etika dalam berbisnis dan tips mendapatkan cuan lewat hobi di media sosial?

Simak lebih lanjut pada webinar “Inspirasi Bisnis: Ubah Hobi Jadi Cuan Lewat Media Digital” yang akan dilaksanakan pada: 

🗓: Senin, 22 April 2024
⏰: 18.30-20.30 WITA
📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi2204-2

Gabung dan ikuti webinar #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo

#MakinCakapDigital
Dengan berkembangnya Internet dan teknologi digital, membuka peluang bagi masyarakat untuk memaksimalkan hobi yang mereka miliki menjadi sumber pendapatan. Berbekal kreativitas dan pengetahuan yang tepat, masyarakat mampu menghasilkan uang dari aktivitas yang mereka nikmati. Namun, kamu juga perlu mengetahui etika yang perlu diterapkan berbisnis di media digital. Lalu, bagaimana etika dalam berbisnis dan tips mendapatkan cuan lewat hobi di media sosial? Simak lebih lanjut pada webinar “Inspirasi Bisnis: Ubah Hobi Jadi Cuan Lewat Media Digital” yang akan dilaksanakan pada: 🗓: Senin, 22 April 2024 ⏰: 18.30-20.30 WITA 📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo ☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta) Link pendaftaran dapat diakses melalui: https://s.id/registrasikomunitassulawesi2204-2 Gabung dan ikuti webinar #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo #MakinCakapDigital
3 bulan ago
View on Instagram |
7/9
Seberapa sering kamu menggunakan uang digital untuk bertransaksi online? Seiring berkembangnya teknologi, banyak masyarakat yang berpindah dari pembayaran tunai ke digital. Penggunaan uang digital membantu untuk melakukan pembayaran dengan cepat dan aman tanpa perlu khawatir lupa membawa uang tunai. Namun, sadarkah kamu akan pentingnya menjaga privasi dan keamanan dalam menggunakan platform transaksi digital? 

Simak lebih lanjut pada webinar “Transformasi Keuangan: Uang Digital dan Transaksi Online”  yang akan dilaksanakan pada: 

🗓: Kamis, 18 April 2024
⏰: 18.30-20.30 WITA
📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi1804-2

Gabung dan ikuti webinar #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo

#MakinCakapDigital
Seberapa sering kamu menggunakan uang digital untuk bertransaksi online? Seiring berkembangnya teknologi, banyak masyarakat yang berpindah dari pembayaran tunai ke digital. Penggunaan uang digital membantu untuk melakukan pembayaran dengan cepat dan aman tanpa perlu khawatir lupa membawa uang tunai. Namun, sadarkah kamu akan pentingnya menjaga privasi dan keamanan dalam menggunakan platform transaksi digital? 

Simak lebih lanjut pada webinar “Transformasi Keuangan: Uang Digital dan Transaksi Online”  yang akan dilaksanakan pada: 

🗓: Kamis, 18 April 2024
⏰: 18.30-20.30 WITA
📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi1804-2

Gabung dan ikuti webinar #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo

#MakinCakapDigital
Seberapa sering kamu menggunakan uang digital untuk bertransaksi online? Seiring berkembangnya teknologi, banyak masyarakat yang berpindah dari pembayaran tunai ke digital. Penggunaan uang digital membantu untuk melakukan pembayaran dengan cepat dan aman tanpa perlu khawatir lupa membawa uang tunai. Namun, sadarkah kamu akan pentingnya menjaga privasi dan keamanan dalam menggunakan platform transaksi digital? Simak lebih lanjut pada webinar “Transformasi Keuangan: Uang Digital dan Transaksi Online” yang akan dilaksanakan pada: 🗓: Kamis, 18 April 2024 ⏰: 18.30-20.30 WITA 📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo ☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta) Link pendaftaran dapat diakses melalui: https://s.id/registrasikomunitassulawesi1804-2 Gabung dan ikuti webinar #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo #MakinCakapDigital
3 bulan ago
View on Instagram |
8/9
Sering menyebarkan berita tanpa memastikannya terlebih dahulu? Hati - hati! Bisa jadi itu berita Hoaks! Hoaks atau bisa juga disebut dengan berita palsu bisa ditandai dengan beberapa hal, seperti judul yang provokatif dan berasal dari situs yang tidak resmi. Lalu bagaimana langkah yang bisa diterapkan dalam memilih berita agar terhindar dari hoaks?

Simak lebih lanjut pada webinar “Langkah Cerdas Melawan Hoaks di Ruang Digital” yang akan dilaksanakan pada: 

🗓: Rabu, 17 April 2024
⏰: 13.30-15.30 WITA
📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi1704-1

Gabung dan ikuti webinar #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo

#MakinCakapDigital
Sering menyebarkan berita tanpa memastikannya terlebih dahulu? Hati - hati! Bisa jadi itu berita Hoaks! Hoaks atau bisa juga disebut dengan berita palsu bisa ditandai dengan beberapa hal, seperti judul yang provokatif dan berasal dari situs yang tidak resmi. Lalu bagaimana langkah yang bisa diterapkan dalam memilih berita agar terhindar dari hoaks?

Simak lebih lanjut pada webinar “Langkah Cerdas Melawan Hoaks di Ruang Digital” yang akan dilaksanakan pada: 

🗓: Rabu, 17 April 2024
⏰: 13.30-15.30 WITA
📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi1704-1

Gabung dan ikuti webinar #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo

#MakinCakapDigital
Sering menyebarkan berita tanpa memastikannya terlebih dahulu? Hati - hati! Bisa jadi itu berita Hoaks! Hoaks atau bisa juga disebut dengan berita palsu bisa ditandai dengan beberapa hal, seperti judul yang provokatif dan berasal dari situs yang tidak resmi. Lalu bagaimana langkah yang bisa diterapkan dalam memilih berita agar terhindar dari hoaks? Simak lebih lanjut pada webinar “Langkah Cerdas Melawan Hoaks di Ruang Digital” yang akan dilaksanakan pada: 🗓: Rabu, 17 April 2024 ⏰: 13.30-15.30 WITA 📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo ☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta) Link pendaftaran dapat diakses melalui: https://s.id/registrasikomunitassulawesi1704-1 Gabung dan ikuti webinar #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo #MakinCakapDigital
3 bulan ago
View on Instagram |
9/9

FOLLOW US ON TIKTOK
@dailypost.id
ekakraf multimedia