Persiapan Lomba 17an, Wabup Hendra Beri Semangat ke Tim Gerak Jalan Setda

DAILYPOST.ID, Gorontalo – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Hendra S. Hemeto, memberikan semangat kepada tim gerak jalan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Gorontalo.

Dari pantauan awak media, Wabup Hendra yang usai menjalani kegiatan di Kantor Bupati Gorontalo menyempatkan diri untuk singgah dan melihat proses latihan gerak jalan yang dilakukan oleh Setda Kabgor yang berlokasi di halaman Kantor Bupati Gorontalo itu.

Terlihat Wabup Hendra dengan sangat antusias memberikan semangat kepada tim gerak jalan tersebut. Bahkan Wabup Hendra memberikan sumbangsi dana kepada tim gerak jalan itu dengan harapan mereka semangat dalam menjalani latihan.

“Saya senang melihat mereka latihan dengan semangat begitu. Apa salahnya kita beri mereka sedikit sumbangsi dana agar lebih semangat kan,” ungkap Wabup Hendra, Kamis (04/08/2022).

Sebagai informasi, latihan gerak jalan yang dilakukan oleh jajaran Setda Kabupaten Gorontalo ini nantinya akan diperlombakan pada HUT Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus mendatang.

Bagaimana Tanggapan Anda?
+1
0
+1
1
+1
0
media online gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.