Wabup Hendra Ajak Masyarakat Tibawa Berkolaborasi dalam Menyambut Hari Kemerdekaan

DAILYPOST.ID, Gorontalo – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Hendra Hemeto mengajak seluruh masyarakat, khususnya yang berada di Kecamatan Tibawa, untuk berkolaborasi menyambut hari kemerdekaan.

Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri undangan dari masyarakat Tibawa untuk melihat keindahan bukit jembatan merdeka.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pada malam hari ini. Dari kegiatan ini dapat mempererat hubungan kekeluargaan antar masyarakat Tibawa. Olehnya marilah kita berkolaborasi dalam menyambut hari kemerdekaan 17 agustus ini,” ungkap Wabup dalam sambutannya, Sabtu (16/08/2022).

Rencananya, masyarakat setempat akan melaksanakan upacara tujuh belasan di tempat itu. Pada kesempatan itu pula Wabup mengatakan akan membuat lokasi tersebut menjadi lebih dikenal.

“Di tempat ini akan dilaksanakan upacara 17 agustus, dan ini akan menjadi tempat kebanggaan kita semua. Ini juga akan menjadi perhatian bagi saya dan akan saya komunikasikan di Pemerintahan Kabupaten Gorontalo,” jelas Wabup.

Bagaimana Tanggapan Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
media online gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.