Rektor UG Minta Mahasiswa Aktif Ikuti Perkuliahan Daring

KAMPUS DAILY- Universitas Gorontalo (UG) telah memperpanjang edaran Rektor untuk melaksanakan kuliah dalam jaringan (daring), dalam edaran tersebut, tertulis beberapa poin yang menjadi poin penting untuk diperhatikan.

Rektor mengatakan para dekan, wakil dekan dan kaprodi bertanggungjawab dan memastikan bahwa semua dosen pengampuh mata kuliah melaksanakan kuliah daring.

Selain para Dekan, Wakil Dekan dan kaprodi, rektor juga berpesan untuk seluruh mahasiswa UG bahwa dalam pelaksanaan kuliah daring ini harus di ikuti dengan baik dan serius.

Dekan diwajibkan untuk membuat laporan proses pembelajaran daring yang berlangsung selama belum ada putusan pemerintah untuk kembali melakukan aktifitas sebagai mana biasanya, yang ditujukan pada Rektor, Wakil Rektor 1 dan tembusan disampaikan kepada Ketua Yayasan Pendidikan DLP Gorontalo.

“Seluruh kegiatan akademik dan non akademik lainnya yang melibatkan masa dalam jumlah besar baik di dalam maupun di luar kampus untuk ditunda terlebih dulu sampai dengan batas waktu yang ditentukan,” tuturnya.

“Untuk pegawai/karyawan melaksanakan kegiatan pelayanan terbatas sesuai kebutuhan dan wajib memperhatikan/mematuhi prosedur pelayanan yang telah di tentukan,” pungkasnya. (*)







Sablon Kaos Satuan di Gorontalo