Rotasi Jabatan Kembali Dilakukan, Ini Pesan Bupati Darwis

DAILYPOST.ID – Bupati Boalemo, Darwis Moridu kembali melakukan rotasi terhadap sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya pejabat administrasi di lingkungan Pemda Kabupaten Boalemo.

Saat pelantikan, Bupati Boalemo Darwis Moridu didampingi oleh Penjabat Sekda Boalemo, Yakop Musa dan kepala BKD Diklat, Alimudin, dan berlangsung di ruang kerja Wakil Bupati Boalemo, Rabu (23/09/2020)

Dalam sambutannya, Bupati Darwis mengucapkan selamat kepada ASN yang baru saja dilantik.

Dirinya berharap agar ASN bisa meningkatkan kinerja serta melakukan yang terbaik demi kemajuan daerah Kabupaten Boalemo.

“Selamat untuk seluruh ASN yang baru saja dilantik pada hari ini. Saya berharap ASN mampu terus meningkatkan kinerja serta melakukan yang terbaik untuk kemajuan daerah kabupaten Boalemo ini” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati Darwis menambahkan, mutasi ataupun rotasi dan promosi adalah hal yang biasa dalam penyelenggaraan pemerintahan, serta merupakan suatu proses penyegaran organisasi pemerintah daerah.

“Mutasi, rotasi, dan promosi merupakan hal yang sudah biasa dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah dan juga merupakan suatu proses penyegaran organisasi di lingkungan pemerintah daerah” ucapnya.

Terakhir, Bupati Darwis mengingatkan kepada ASN yang baru dilantik agar selalu berhati-hati dalam bekerja, menghindari gratifikasi dan pungli, meningkatkan pembinaan kinerja staf, penegakan disiplin, pembenahan aspirasi, menyusun perencanaan program, dan melaksanakan kegiatan sesuai dengan skala prioritas. (daily15/Jef)









Sablon Kaos Satuan di Gorontalo