Terapkan Prokes, Upacara HUT RI ke-75 di Boalemo Berlangsung Khidmat

DAILYPOST.ID – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia (RI), 17 Agustus 2020 di Kabupaten Boalemo berlangsung khidmat.

Upacara yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo itu berlangsung di lapangan Alun-Alun Tilamuta, Senin (17/08/2020).

Dipimpin oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu, upacara turut diikuti oleh Wakil Bupati Anas Jusuf, Penjabat Sekda Boalemo Yakop Yusup Musa, Para Pimpinan OPD, Pimpinan/Anggota DPRD Kabupaten Boalemo, serta Forkopimda dan ASN di lingkungan Pemkab Boalemo.

“Meski di tengah-tengah Pandemi Covid-19, Upacara HUT RI tetap diadakan dan berjalan dengan hikmat. meskipun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini kita harus mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan semua peserta upacara diharuskan untuk jaga jarak, dan memakai masker,” kata Bupati Darwis.

Bupati Darwis mengatakan, Pandemi Covid-19 yang belum berakhir sampai dengan saat ini, tak mengurangi semangat masyarakat Boalemo untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang memperjuangkan kemerdekaan RI.

“Marilah kita bersama-sama mendoakan arwah para Pahlawan yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Indonesia, dan diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT,” tutur Darwis. (daily07/wulan)









Sablon Kaos Satuan di Gorontalo