Aleg Gorut: Normalisasi Sungai Hutokalo Mendesak!

DAILYPOST.ID – Anggota Komisi 2 DPRD Gorontalo Utara (Gorut), Desy Sandra Mariana Datau meminta kepada Pemda Gorut dalam hal ini Dinas PUPR untuk segera melakukan normalisasi sungai yang ada di Dusun Lomuli, Desa Hutokalo, Kecamatan Sumalata.

Desy saat diwawancarai di ruang kerjanya mengatakan, mendesaknya normalisasi sungai yang ada di Desa Hutokalo dikarenakan di saat curah hujan sedang tinggi seperti beberapa hari terakhir, air sering meluap kepemukiman dan merendam rumah yang ada di sekitar sungai.

“Normalisasi sangat mendesak, dan kami minta untuk segera dilakukan normalisasi, karena tiap hujan, air di sungai meluap dan merendam rumah warga,” ujar Desy, Rabu (9/9/2020).

Desy juga berharap, aspirasi yang disampaikan masyarakat lewat masa reses beberapa waktu lalu tersebut, dapat menjadi perhatian dari pemerintah daerah dan dapat dengan segera untuk direalisasikan.

“Normalisasi sungai hutokalo juga sempat disuarakan pada masa reses kemarin, makanya saya minta hal ini dapat ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah,” tandasnya. (daily03)









Sablon Kaos Satuan di Gorontalo