Dimasa Pandemi, Warga Dihimbau Selalu Pakai Masker

 

DAILYPOST ID,- Anggota DPRD Gorontalo Utara, Dari Fraksi PDI-P , Rahmat Rahman menghimbau kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Gorontalo Utara, untuk tetap menggunakan masker saat hendak melakukan aktivitas diluar rumah.

 

Rahmat Rahman saat diwawancarai diruang kerjanya mengatakan, mengatakan dimasa Pandemi Covid-19 saat ini, warga masyarakat dihimbau untuk selalu menggunakan masker serta menghindari kerumunan saat melakukan aktifitas diluar rumah.

 

“Saat ini kita masih pandemi Covid-19, dan pertambahan angka pasien Covid-19 terus bertambah, olehnya kita harus tetap mentaati segala macam peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,”ujar Rahmat Rahman , Kamis (8/10/2020).

 

Politisi muda PDI-P ini juga menambahkan, keberhasilan beberapa daerah dalam menurunkan angka pasien Covid-19, dikarenakan tingginya kepedulian masyarakat dengan himbauan Pemerintah Daerah.

 

“Kalau masyarakat taat dengan himbauan Pemerintah daerah,saya yakin bisa terjadi penurunan kasus pasien Covid-19,”tegasnya.

 

Rahmat juga berharap, kedisiplinan masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19 sangat diharapkan untuk memutus mata rantai Penyebaran wabah virus Covid-19.

 

“Hanya dengan memakai masker kita bisa menjaga orang disekitar kita untuk tidak tertular dengan virus ini, kalau kita disiplin, insyaallah Gorut bisa kembali lagi ke zona hijau,” tandasnya.

 

 

 

 







Sablon Kaos Satuan di Gorontalo