DPW Kerabatan Melayu Bedagai Pesisir Sukses Gelar Maulid Nabi 1443 H

DAILYPOST.ID, Serdang Bedagai – DPW Kerabatan Melayu Bedagai Pesisir menggelar perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Acara itu digelar di Rumah Dinas Camat Tanjung Beringin, Jalan Pahlawan, Desa Pekan Tanjung Beringin,Kabupaten Serdang Bedagai, Senin malam (23/11/2021)

Perayaan maulid Nabi Muhammad SAW yang mengambil tema “Jadikan Rasulullah SAW sebagai Suri Tauladan” ini diisi dengan sholawatan serta ceramah yang disampaikan Ustadz Syihabuddin Jalil dari Kodya Tebing Tinggi.

Selain bentuk rasa syukur dan mempererat silaturahmi, perayaan maulid nabi ini sebagai bentuk konsisentrasi untuk mentauladani kehidupan nabi.Hal ini disampaikan Ketua DPW Kerabatan Melayu Bedagai Pesisir
Kabupaten Serdang Bedagai, Indah Perkasa, kepada awak media.

Dalam sambutannya lagi Ketua DPW,Indah Perkasa mengatakan “Tujuan di bentuknya Kerabatan Melayu Bedagai Pesisir untuk mengembalikan ke khasan budaya melayu yang ada di pesisir Bedagai yang sekarang ini budaya Melayu sudah mulai terkikis oleh jaman,”ungkap Ketua.

“Saya berharap para generasi muda yang ada di Bedagai dan daerah pesisir umumnya mari sama-sama selalu mencintai budaya melayu dengan cara melestarikannya sebagai identitas diri kita di tanah melayu negeri beradat ini,”jelasnya.

cara merubah foto pecah jadi hd
media online gorontalo
FOLLOW US ON TIKTOK
@dailypost.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ekakraf multimedia