Harapan Masyarakat Dulupi ke Penjabup Boalemo, Kembalikan Ruis Adam !!!

DAILYPOST.ID, Boalemo- Keinginan masyarakat Desa Dulupi untuk diaktifkannya kembali Ruis Adam sebagai kepala desa semakin tak terbendung. Kali ini desakan berasal dari salah satu tokoh masyarakat Desa Dulupi Mulyadi Sune yang meminta pemerintah daerah dalam hal ini penjabat bupati boalemo untuk segera mengaktifkan kembali kepala desa dulupi non aktif Ruis Adam.

Keinginan tersebut menurut Mulyadin bukan tanpa alasan, karena Ruis Adam sebagai kepala desa sudah terpilih secara demokratis melalui mekanisme pemilihan kepala desa beberapa tahun kemarin.

“Pemerintahan Damai baru saja berakhir, tapi nasib dari Ruis Adam seakan digantung bahkan tak ada kepastian,

padahal persoalan ini sudah beberapa kali ditindaklanjuti oleh komisi satu DPRD Boalemo, namun oleh tim pembina desa tidak diseriusi sebagaimana keinginan dari masyarakat. Jangankan diseriusi hadir saja pada rapat dengar pendapat di komisi satu tim pembina desa pada kamis (19/5/2022) tak satupun yang memenuhi undangan dari perwakilan kami di lembaga dprd kabupaten boalemo sebagaimana yang kami baca beberapa kali pada pemberitaan di media online,” kata Mulyadin, Minggu (22/5/2022).

Mulyadin juga berharap, kepada penjabat Bupati yang baru dilantik untuk dapat memperhatikan aspirasi masyarakat desa dulupi sehingga ketidakadilan yang

dirasakan oleh masyarakat Desa Dulupi bisa mendapatkan kepastian yang jelas.

“Sangat besar harapan kami kepada pak Hendriawan untuk dapat memperhatikan aspirasi kami,” tandas Mulyadin. (*)



iklan cakades
Bagikan ke media sosial