Hendriwan Buka Sosialisasi Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

DAILYPOST.ID, Boalemo- Dr. Drs. Hendriwan, M.Si selaku Penjabat Bupati Boalemo telah membuka secara resmi Kegiatan Sosialisasi Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial yang digelar oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Boalemo, di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Boalemo, pada Kamis (11/8/22).

Hendriwan dalam sambutannya mengatakan, Peran perpustakaan sangat penting dalam membantu masyarakat untuk mengakses informasi. Tidak hanya itu saja, perpustakaan juga diminta mampu membantu masyarakat dalam memanfaatkan informasi menjadi sebuah keterampilan yanh nantinya mampu meningkatkan kualitas hidup.

“Kini dengan adanya istilah Literasi Baru, perpustakaan melalui transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial diwajibkan mampu meningkatkan kualitas layanan informasi melalui buku, komputer, internet, mampu memfasilitasi kegiatan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan mampu bekerja dengan pihak lain untuk mendapatkan dukungan kegiatan-kegiatan perpustakaan,” ungkap Hendriwan.

Bagaimana Tanggapan Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
media online gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.