Ini Daftar Dosen Penerima Hibah Dikti Program Penelitian dari LP3M Universitas Gorontalo

DAILYPOST.ID – LP3M Universitas Gorontalo (UG) memberikan hibah Dikti Program Penelitian kepada Sejumlah Dosen, Tahun Anggaran 2020.

Penyerahan hibah ditandai dan diikuti dengan penandangan Surat Perjanjian Penugasan, antara LP3M dan dosen, yang bertempat di ruang senat UG, Kamis (27/8/2020).

Berikut daftar nama dosen penerima Hibah Dimti Program Penelitian:

1) Mohammad Rifal, ST., MT
2) Wahyudin Hasan, SE., M.Ak
3) Annisa R. Alamri, S.ST., MA
4) Fadhil Abdullah, STP., M.Si
5) Dr. Yulianty Adipu, S.Pi., M.Si
6) Maesaran Yasin, SKM., M.Kes
7) A. Khairun Mutia, STP., M.Si (Skim Kerjasama Perguruan Tinggi)
8) Nuryani, S.Gz.,M.Kes (Hibah Pengabdian Pada Masyarakat).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, penelitian maupun pengabdian ini merupakan kegiatan rutin tahunan civitas akademika bagi setiap perguruan tinggi.

Ketua LP3M UG, Dr. Roy Marthen Moonti mengatakan, sebelum menerima hibah ini, setiap dosen itu diwajibkan mempunyai proposal (Judul) yang sesuaikan dengan skill masing-masing.

“Dan diperkirakan pertengahan tahun atau bergeser sedikit akan ada riset-riset terbaru dan penelitian yang tentu harus diikuti oleh seluruh dosen yang memenuhi skillnya,” kata Roy.

Roy juga mengharapkan, hibah ini dapat dimanfaatkan dan dimaksimalkan secara baik. Sebab menurut Roy, semakin banyak dosen yang meneliti maka akan semakin banyak pula yang menulis, sehingga akan bagus dampaknya terhadap suatu lembaga atau institusi.

“Semoga para dosen ini memanfaatkan hibah, karena semakin banyak yang meneliti semakin banyak yang menulis tentunya semakin bagus untuk lembaga dan institusi, saya sebagai kepala lembaga berharap agar seluruh dosen bisa memaksimalkan program hibah ini,” pungkasnya. (daily14/munira)









Sablon Kaos Satuan di Gorontalo