Jadi Tuan Rumah Mini Football Asia 2023, Marten Taha: Kami Bangga

Foto: Humas Pemkot Gorontalo

DAILYPOST.ID, Kota Gorontalo Gorontalo menjadi tuan rumah pagelaran Mini Football Asia 2023. Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan kesepakatan antara Wali Kota Marten Taha bersama Presiden Asian Mini Football Confederation (AMFC) Mohammad Alddausari yang berlangsung di Hotel Aston, jum’at (16/09/2022).

 

Diwawancarai usai kegiatan, Wali Kota Gorontalo mengungkapkan rasa bangganya karena Gorontalo terpilih sebagai tuan rumah iven bergengsi tersebut.

 

Menurutnya, kegiatan tersebut akan sukses apabila seluruh pihak, mulai dari pemerintah dan masyarakat dapat memberikan dukungan penuh untuk iven ini.

 

“Kami bangga karena Gorontalo menjadi tuan rumah kegiatan ini. Diharapkan seluruh Kabupaten/Kota di Gorontalo dapat ikut berpartisipasi, sehingga mudah untuk bisa kita jalankan secara bersama, karena ini adalah suatu kebanggaan bagi kita jika di laksanakan dan sukses, karena ini pertama kali di Indonesia dan di tunjuk Gorontalo sebagai tuan rumah, sehingga ini menjadi suatu yang perlu mendapat dukungan dari semua pihak.” ungkap marten

Bagaimana Tanggapan Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
media online gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.