, Jakarta– Pada acara tahunan Local Media Summit 2023 yang diinisiasi oleh Suara.com, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil meraih penghargaan atas inovasi komunikasi dan informasi dalam kategori sektor swasta. Local Media Summit bertujuan untuk memajukan dan memperluas bisnis media lokal di Indonesia.
Suwarjono, CEO Suara.com, menyatakan bahwa MMKSI, sebagai perusahaan otomotif dengan pangsa pasar besar di Indonesia, telah secara efektif memanfaatkan media nasional dan media lokal untuk menyampaikan informasi komprehensif mengenai inisiatif perusahaan dalam menjalankan bisnis dengan integritas dan tanggung jawab.
“Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan terhadap perkembangan digital yang progresif dari perusahaan-perusahaan tersebut. Misalnya, Mitsubishi, yang telah mengembangkan ekosistem mereka dengan baik, tidak hanya demi kepentingan bisnis mereka sendiri, tetapi juga dengan mempertimbangkan kebutuhan pengguna,” kata Suwarjono.
Pada kesempatan yang sama, M Fajar Pratama, Senior Assistant Manager PR & CSR Department MMKSI, mengucapkan terima kasih kepada Suara.com atas apresiasi yang diberikan. Menurutnya, penghargaan ini menegaskan komitmen perusahaan untuk mendukung ekosistem media digital lokal, sehingga dapat terus tumbuh dan berkembang.
“Kami sangat berterima kasih kepada Suara.com atas penghargaan ini untuk Mitsubishi,” ujar M Fajar Pratama.
Fajar juga mengapresiasi Local Media Summit 2023, menyatakan bahwa edukasi bagi para pelaku media lokal memiliki peran penting dalam memastikan konten yang tidak hanya menarik, tetapi juga memberikan informasi yang substansial.
“Kami juga memberikan apresiasi yang besar terhadap inisiatif seperti Local Media Summit dalam mengembangkan media lokal, karena Mitsubishi banyak berkolaborasi dengan media lokal, terutama dalam acara peluncuran model-model baru,” jelasnya.
Fajar berharap Local Media Summit dapat menjadi program tahunan yang berkelanjutan.
“Kami berharap Local Media Summit akan berlanjut di masa depan, dan semoga hubungan yang erat antara Mitsubishi, Suara.com, dan media lokal terus berkembang. Dengan demikian, ekosistemnya dapat semakin berkembang. Jika tahun ini hanya diikuti oleh sekitar 150 media, semoga tahun depan akan melibatkan lebih banyak lagi,” tutupnya.
(Beri L)