Plt Bupati Gorut Serahkan SK Kepada 338 CPNS dan PPPK Formasi 2021

Resize_20220521_145616_6573-d52e5c47

DAILYPOST.ID, Gorontalo Utara – Sebanyak 338 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yakni masing-masing 76 CPNS dan 262 PPPK menerima Surat Keputusan (SK) pada kegiatan Apel Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara (Gorut), Selasa (17/05/2022).

Penyerahan SK secara simbolis oleh Plt. Bupati Gorut, Thariq Modanggu itu, diberikan kepada mereka yang telah dinyatakan lulus seleksi. Sementara untuk PPPK Guru adalah mereka yang telah lulus pada rekrutmen tahap 1 dan tahap 2.

Ucapan selamat pun disampaikan Plt bupati kepada para CPNS dan PPPK Guru yang telah mendapatkan kepercayaan dari negara dan pemerintah daerah (Pemda).

“Yakinlah, bahwa saudara-saudara adalah orang-orang yang terpilih diantara ratusan bahkan ribuan calon yang belum berkesempatan lulus,” ungkap Thariq Modanggu saat menyampaikan sambutannya.

Dirinya berharap, agar kepercayaan dan penghargaan yang diberikan dapat diterima dengan rasa syukur dan dibarengi dengan niat yang kuat.

“Artinya, sejak saat ini rasa syukur itu diwujudkan dalam pengabdian terhadap bangsa dan negara, tentu memberikan yang terbaik dalam bentuk kinerja yang baik pula,” tandasnya.

Olehnya karena itu, ia menyampaikan ucapan selamat dan bangga kepada para CPNS dan PPPK yang telah telah dinyatakan lulus dan menerima SK.

“Saya juga perlu mengingatkan agar saudara-saudara dapat menunjukkan kedisiplinan, tidak hanya pada saat ini tetapi sampai seterusnya yang nantinya hal itu dapat dijadikan pegangan dalam bekerja,” ujar Thariq.

Plt bupati juga mengharapkan agar para CPNS dan PPPK dapat menikmati pekerjaan sebagai seorang ASN yang menghormati disiplin waktu. (Adv/Daily05)



iklan cakades
Bagikan ke media sosial