Program Roni Sampir Usai Terpilih Nahkodai Korpri Kabupaten Gorontalo

Sekda Kabgor, Roni Sampir terpilih jadi Ketua Korpri Kabupaten Gorontalo 2022-2027. (Foto: Istimewa)

DAILYPOST.ID, Kabupaten Gorontalo – Roni Sampir terpilih sebagai Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) lingkup Kabupaten Gorontalo setelah meraih 92 suara dalam proses pemilihan.

Kegiatan pemilihan yang berlangsung di Hotel Aston Kota Gorontalo itu telah mengusung dua kandidat yang sama-sama bergelar Doktor, yakni Dr Roni Sampir dan Dr Husai UI.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Gorontalo itu berlangsung kondusif dan Roni Sampir menang telak dengan meraih perolehan 92 suara dan Husai UI hanya memperoleh 2 suara.

Dengan hasil ini Roni Sampir yang juga menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) itu akan menahkodai Korpri Kabupaten Gorontalo untuk periode 2022-2027.

“Saya sangat berterimakasih atas amanat yang telah diberikan kepada saya. Tentunya saya akan melanjutkan setiap program yang telah dibuat sebelumnya, dan memastikan program itu lebih maksimal lagi. Misalnya kesejahteraan anggota Korpri yang pensiun yang awalnya 1 juta dinaikan menjadi 2 juta.” ungkap Roni Sampir, Kamis (28/07/2022).

Panglima ASN Kabupaten Gorontalo itu juga berkomitmen akan mensejahterakan anggota Korpri dengan cara membangun kerjasama dengan BPJS.

“Setiap anggota Korpri mendapatkan dana, baik itu dari Korpri Mart maupun lainnya, dan tentu ini harus ada kantor sekretarian, sekarang belum ada, nah ini yang akan kita dorong.” tandasnya. (**)

Bagaimana Tanggapan Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
media online gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.