Sambut HUT Kemerdekaan, Pemkab Bonebol Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih

DAILYPOST.ID, Bone Bolango- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango (Bonebol) membagikan 10 juta bendera merah putih dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, di Center Point, Bone Bolango, Rabu (03/08/2022).

Wakil Bupati Merlan Uloli mengatakan, pembagian 10 juta bendera merah putih bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme masyarakat yang ada di Bone Bolango.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap wabup.

Lebih lanjut kata Merlan, pencanangan HUT ke-77 itu merupakan bentuk penghargaan kepada pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia.

Dengan mengibarkan bendera merah putih kita teringat akan sejarah perjuangan,” tuturnya.

Wabup pun berharap kegiatan pembagian 10 juta bendera merah putih bukan hanya sebagai simbol semata, tetapi dapat dijadikan ruh penyemangat untuk membangun daerah.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap bukan hanya sebagai simbol saja akan tetapi menjadi ruh dalam membangun Indonesia khusunya bonebol tercinta,” tutupnya.

Pembagian 10 juta bendera merah putih dilakukan oleh seluruh OPD kepada masyarakat yang hadir memeriahkan kegiatan itu. (adv/jeffrypotabuga)

Bagaimana Tanggapan Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
media online gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.