UG Gelar Webinar, Hadirkan Dr. Heru Santoso Wahito Nugroho Sebagai Narasumber

DAILYPOST.ID – Pada Senin (20/07/2020) kemarin, Lembaga Pengembangan, Penelitian dan Pengabdian (LP3M) Universitas Gorontalo (UG) telah mengadakan Webinar yang bekejasama dengan Alliance Of Health Activists (AOHA) yang bertemakan “Penulisan Artikel Non Riset untuk Peningkatan Publikasi Intenasional”.

Webinar itu hadiri oleh Rektor UG Dr. Ibrahim Ahmad, SH.,MH, Kepala LP3M UG Dr. Ror Marthen Moonti, SH.,MH., serta kehadiran spesial dari Dr. Heru Santoso Wahito Nugroho,CPMC yang sebagai Narasumber dalam kegiatan Webinar itu.

Kepala LP3M, Dr. Roy Marthen Moonti, SH.,MH, mengatakan, selaku inisiator dalam Webinar itu, dirinya mengungkapkan alasannya memilih Dr. Heru Santoso Wahito sebagai Narasumber karena riwayat Risetnya yang luar biasa, diantaranya sebagai Chief Editor dan Editor Jurnal, Reviewer Jurnal dan Prosiding, Penulis Buku dan Artikel Ilmiah serta sebagai Konsultan Ilmiah.

Roy berharap melalui Webinar seperti itu, berbagai manfaat dapat diperoleh khususnya bagi para Dosen Universitas Gorontalo dalam menulis sebuah Karya Ilmiah.

Selanjutnya, kata Roy, LP3M berencana akan menggelar Workshop yang dikhususkan untuk seluruh dosen di UG.

“Kami LP3M berencana akan mengadakan Workshop lagi yang dikhususkan untuk seluruh dosen yang ada di Universitas Gorontalo, yang dimana akan dibagi dalam berbagai tahapan yaitu Bets 1-3, dan dalam setiap tahapannya terdiri dari 25 orang,” jelasnya.

Dalam Webinar selanjutnya juga, Kepala LP3M mengungkapkan masih akan tetap mengundang Dr. Heru Santoso Wahito Nugroho,CPMC sebagai Narasumber. (Daily08/Munira)







Sablon Kaos Satuan di Gorontalo