Targetkan Seluruh Karyawan Bisa Punya Rumah, Pudam Gorut Teken MoU Dengan BTN Gorontalo

  • Share

 

DAILYPOST.ID, Gorut- Setelah sukses melaunching aplikasi pembaca meter secara digital, kali ini Pudam Tirta Germas Gorontalo Utara (Gorut), menggagas kerjasama dengan pihak perbankan, demi menargetkan seluruh karyawannya bisa mempunyai rumah masing-masing.

Demi mewujudkan hal tersebut, pihak Pudam Gorut bersama pihak Bank BTN Gorontalo menggelar Penandatangan perjanjian kerjasama antara PT.Bank Tabungan Negara (Persero) TBK, Kantor Cabang Gorontalo Dan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Gerbang Emas Kabupaten Gorontalo Utara Tentang Program BTN Solusi, yang digelar di aula Kantor Pudam Gorut, Selasa (12/10/2021).

Pjs Dirut Pudam Gorut, Famly Mayango saat diwawancarai mengatakan, penandatanganan kerjasama dengan pihak Bank BTN Cabang Gorontalo itu bertujuan untuk menargetkan, seluruh karyawan Pudam kedepannya bisa mempunyai rumah sendiri.

“Target saya, dengan adanya kerjasama sama ini, insyaallah, seluruh karyawan bisa mempunyai rumah sendiri, jadi mereka tidak numpang lagi di rumah mertua,” ucap Famly Mayango.

Alasan kedua lanjut Famly, dengan adanya kerjasama dengan pihak Bank BTN Gorontalo ini, Pudam Gorut bisa mempunyai dana sisihan, untuk membiayai kegiatan operasional dan juga peningkatan pelayanan air bersih kepada masyarakat.

“Kita wajib punya dana sisihan, dan dana sisihan itu akan kita fokuskan untuk mengatasi masalah keuangan. Biar semua manajemen bisa fokus pada peningkatan pelayanan kepada para pelanggan,” terangnya.

Sementara itu Branch Maneger Bank BTN Cabang Gorontalo, Nanda Puja Pratama mengucapkan terimakasih kepada Pudam Gorut yang telah bersedia menjalin kerjasama dengan pihak Bank BTN Gorontalo.

“Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami, sebagai Salah satu bank milik Pemerintah, kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh mitra kami, khususnya pihak Pudam Gorut” tandasnya. (Adv/Daily03/ikii)


  • Share