Bupati Indra Yasin Pimpin Upacara Puncak HUT PGRI ke-76

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Gorontalo Utara – Puncak peringatan hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) ke-76, dilaksanakan di Lapangan Bola Kecamatan Monano, Kamis (25/11/2021), dipimpin Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Ditemui usai pelaksanaan upacara tersebut, bupati mengatakan, bahwa hal penting yang perlu diingat, bahwa guru adalah pendidik putra-putri bangsa, dan itu harus dijunjung tinggi.

Selain itu, diharapkan kepada para guru yang bertugas di tempat-tempat terpencil untuk bersabar menghadapi kondisi yang ada, dan tetap optimis bahwa pendidikan harus tetap berjalan.

“Saya juga berharap, agar guru selalu menjaga citranya sebagai seorang guru. Sebab guru ada contoh dan teladan ditengah-tengah masyarakat, terutama untuk anak-anak didik,” tandasnya.

Menurutnya, pemerintah daerah (pemda) akan terus berupaya untuk memberikan perhatian kepada para guru, khususnya yang berada di daerah terpencil.

Bupati Indra Yasin pimpin Upacara Puncak HUT PGRI ke-76

 

“Meskipun kondisi sekarang, memaksa kita pemda untuk tetap bertahan, tapi pemda akan terus berupaya memberikan perhatian khusus kepada para guru yang berada di daerah-daerah terpencil,” ungkap bupati. (Adv/Daily25)

Artikel Bupati Indra Yasin Pimpin Upacara Puncak HUT PGRI ke-76 dimuat via news.dailypost.id.


Bupati Indra Yasin Pimpin Upacara Puncak HUT PGRI ke-76
  • Bagikan