Bupati Nelson Terima DIPA dan TKDD 2022 untuk Pemkab Gorontalo

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Kabupaten Gorontalo – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menerima buku Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) serta alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) tahun anggaran 2022.

Penyerahan dilakukan Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim di Aula Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo Kamis, (02/12/2021), dihadiri oleh seluruh kepala daerah se-Provinsi Gorontalo.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menyebut Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Kabupaten Gorontalo, pada tahun 2022 sebesar Rp1,5 triliun.

“Dana tersebut untuk penanganan COVID-19, bencana alam, pemulihan ekonomi dan program prioritas daerah,” ujar Nelson usai merima DIPA serta TKDD Tahun Anggaran 2022.

Lebih lanjut Nelson berharap, jajaran perangkat daerah Kabupaten Gorontalo lebih meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas dan amanah dalam rangka pembangunan Kabupaten Gorontalo dua kali lebih baik. Sehingga dukungan dari semua pihak agar pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Gorontalo berjalan dengan baik dan lancar.

“Ia meminta semua pihak untuk bersama-sama mendukung dan ikut mengawasi pelaksanaan program pembangunan, karena tentu pemerintah daerah tidak bisa sendiri dalam menjalankan amanah anggaran untuk kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Gorontalo,” pungkasnya. (rls/ri/daily02)

Artikel Bupati Nelson Terima DIPA dan TKDD 2022 untuk Pemkab Gorontalo dimuat via news.dailypost.id.

Bupati Nelson Terima DIPA dan TKDD 2022 untuk Pemkab Gorontalo
  • Bagikan