Alumni Universitas Gorontalo Diminta Mengisi ‘Tracer Study’

DAILYPOST.ID -Alumni Universitas Gorontalo (UG) yang dahulu dikenal dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) diminta untuk mengisi tracer study agar database alumni UG bisa terdokumentasi dengan baik.

Pendataan alumni ini erat kaitannya untuk meningkatkan akreditasi universitas dan fakultas.

Alumni punya peran penting, khu­susnya dalam mendorong akreditasi. Dengan database yang dibuat oleh pi­hak rektorat ini, me­mudahkan setiap fakultas untuk bisa melacak alumninya.

Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni, Dr. Dikson Junus, M.PA, berharap para alumni bersedia membantu dengan mengisi tracer studinya secara jujur.

Mengingat pentingnya tracer study itu, maka Dikson meng­imbau kepada para alumni UG di mana pun berada bisa meluangkan waktunya untuk mengisi tracer study tersebut.

Sebab informasi terkait aktivitas alumni, men­jadi penting untuk mengetahui per­kembangan alumni UG.

“Yth alumni Universitas Gorontalo, mohon kesediaannya untuk mengisi formulir Tracer study. Terimakasih,” kata Dikson, Jumat (03/07/2020).

Setiap alumni UG diminta mengisi biodata dan kuisioner di laman tracerstudy UG . Setiap alumni diminta mengisi terkait biodata dan akti­vitasnya saat ini. Informasi yang diberikan dalam laman tersebut, tidak akan dipu­bli­kasikan ke pihak luar.

Tracer ini untuk dimasukan kedalam basis data sehingga rekapitulasi semua informasi semua prodi maupun angkatan dapat tersimpan dengan baik.

Adapun untuk mengisi kuisioner tracer ini, alumni diharapkan untuk memilih Tahun Kelulusan atau Tahun Lulus sesuai yang tertera pada Ijazah. (Daily08)









Sablon Kaos Satuan di Gorontalo