Beri Arahan Ke CPNS dan P3K, Anas Tekankan Pentingnya Disiplin

 

DAILYPOST.ID, Boalemo- Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si memberikan pengarahan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kinerja (P3K), Bertempat di tribun Alun-alun kota Tilamuta, Senin (18/4/2022).

Disampaikan Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf, M.Si bahwa untuk menunjang keberhasilan kita semua yang paling utama adalah disiplin.

“Jangan pernah kendor dalam disiplin, anda akan berhasil ataupun anda disiplin. Nikmat ini dijaga baik-baik. Maka keberhasilan ada di tangan anda. Tetapi kalau anda sering lalai atau tidak patuh, maka itu tanda-tanda tidak keberhasilan anda dalam meniti karier,” beber Bupati Boalemo.

Dijelaskan Bupati Bolaemo, disiplin itu harus ditanamkan didalam diri. Disiplin bukan hanya persoalan waktu, disiplin adalah mempunyai dimensi yang sangat luas.

“Jangan selalu melihat ke atas, tetapi melihatlah kebawah. Sebab masih banyak masyarakat yang mungkin tidak seberuntung anda,” tambahnya.

Di akhir penyampaiannya, Bupati Boalemo menyampaikan niatkan bahwa menjadi CPNS dan menjadi P3k adalah untuk melayani masyarakat Kab.Boalemo.

“Saya berharap kepada anda seluruh CPNS dan P3K benar-benar memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarkat dan Pemerintah Kab.Boalemo,” tandasnya.(Adv/TR01/Rini)



iklan cakades
Bagikan ke media sosial