Buka FLS2N Kecamatan Tomilito, Sekda Ridwan: Anak Didik Gorut Miliki Potensi

DAILYPOST.ID, Gorut – Setiap anak didik di daerah memiliki banyak potensi, sehingga perlu digali dan diasah secara baik agar kelak dapat berkreasi, berinovasi, dan berprestasi.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin ketika menjadi inspektur upacara pada pembukaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kecamatan Tomilito, dipusatkan di SDN 5 Tomilito, Selasa (21/7/2020).

Dalam arahannya, Sekda Ridwan mengapresiasi pembukaan FLS2N di kecamatan mekaran Kwandang itu.

“Meski berlangsung di tengah teriknya matahari, tapi semangat kalian sungguh luar biasa. Kami mengharapkan agar setiap kecamatan dilakukan seperti ini, sebab kami melihat di Kecamatan Tomilito ini, khususnya di bidang pendidikan, korwilnya sangat cekatan demikian juga para pengawas dan guru-gurunya. Semuanya luar biasa, sehingga ini patut dicontoh oleh kecamatan lainnya,” ucap Ridwan.

Sebagai wadah bagi tunas bangsa dalam berkreasi dan menampilkan karya kreatif serta inovatif, FLS2N ini juga diharapkan bisa melahirkan generasi penerus yang berdaya saing.

“Kami berharap, pelaksanaan kegiatan ini dapat mengedepankan sportivitas dalam pengembangan diri melalui kegiatan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan anak-anak kita,” pungkasnya.

Tak lupa, Ridwan yang juga selaku sekretaris gugus tugas percepatan penanganan dan penaggulangan Covid-19 Gorut, mengimbau kepada seluruh peserta, guru-guru, panitia pelaksana, hingga seluruh masyarakat untuk mengindahkan protokol kesehatan. Sebab lanjut Ridwan, pandemi covid-19 ini belum berakhir. (daily02)









Sablon Kaos Satuan di Gorontalo