Bupati Hamim Pou Janjikan Hadiah Umroh bagi Juara MTQ asal Bone Bolango

Bupati Bone Bolango, Hamim Pou (ujung kiri), bersama para kepala daerah se Provinsi Gorontalo saat membuka MTQ ke-10. (Foto: Kominfo)

DAILYPOST.ID, Bone Bolango- Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, menyediakan hadiah umroh bagi kafilah Bone Bolango yang mampu meraih juara umum Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-10 tingkat Provinsi Gorontalo.

Hal ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah daerah bagi kafilah yang berprestasi di tingkat Provinsi.

“Maka saya berjanji insha Allah kalau bisa jadi juara umum kita akan hadiahkan umroh untuk para juara tersebut jika Bone Bolango jadi juara umum,” tutur Bupati Hamim Pou saat diwawancarai dalam pembukaan MTQ ke-10 tingkat Provinsi Gorontalo, di Taman Taqwa Bone Bolango, Rabu (22/06/2022).

Harapan ini pun, kata Hamim merupakan cita-cita pemerintah daerah untuk membawa nama harum Kabupaten Bone Bolango.

“Tapi sekali lagi kita tidak memaksa, hanya sebuah cita-cita dan idaman, namun alangkah indahnya bisa menjadi kenyataan,” ucap Bupati Hamim.

Meski begitu, dirinya juga berharap agar para kafilah yang berasal dari Gorontalo bisa mencapai kualifikasi yang lebih tinggi lagi hingga ke level Nasional bahkan Internasional, siapapun itu.

“Saya berharap lewat MTQ ini Gorontalo secara keseluruhan bisa berbicara di level lebih tinggi lagi, ada yang bisa menjadi juara Nasional bahkan juara dunia,” pungkas Hamim.

Untuk diketahui, Kabupaten Bone Bolango menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ yang ke-10 tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2022.

Pembukaan MTQ berlangsung lancar dan dihadiri oleh para kepala daerah se Provinsi Gorontalo. (daily01)



iklan cakades
Bagikan ke media sosial