Di Sela-Sela Kesibukan Reses, Adnan Entengo Berbagi Bantuan Pangan Bersama Dinsos

Berita Adnan Entengo

DAILYPOST.ID, Kabupaten Gorontalo – Adnan Entengo selaku Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Kabupaten Gorontalo A memenuhi salah satu tanggung jawab, dengan menggelar Reses Masa Sidang ke III Tahun 2021-2022.

Menariknya, di sela-sela kesibukan agenda resesnya, Adnan Entengo juga menyempatkan diri untuk memfasilitasi sekaligus menyerahkan 50 paket bantuan sosial pangan bersama Dinas Sosial Provinsi Gorontalo.

Penyerahan bantuan berlangsung di Desa Tohupo, Kecamatan Bongomeme, Kamis (23/6/2022).

Berita Adnan Entengo

“Alhamdulillah di reses masa sidang ke-III ini kami masih diberi kesempatan untuk bertatap muka dan berdialog dengan warga. Nah, khusus Desa Tohupo Kecamatan Bongomeme ini kami (DPRD) bersama pemerintah provinsi menyerahkan beberapa bantuan sosial pangan,” kata Adnan.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian DPRD Provinsi dan Pemerintah Provinsi Gorontalo kepada masyarakat. Terima kasih atas perhatian dan bantuannya, setidaknya paket bisa sedikit meringankan warga khususnya yang sedang kesulitan,” lanjut Adnan.

Sebagai wakil rakyat, Adnan mengaku bangga bisa menjembatani aspirasi warga kepada pemerintah. Ia juga mengapresiasi langkah Dinas Sosial Provinsi Gorontalo untuk terjun langsung ke lapangan guna bertatap muka sekaligus mendengarkan sejumlah masukan dari warga.

“Terlepas dari agenda penyerahan bantuan tadi, sebagai wakil rakyat kami dengan senang hati menjadi jembatan aspirasi bagi mereka untuk ditindaklanjuti oleh pemerintah. Dari beberapa masukan warga, tentu kita akan pilah mana yang menjadi kewenangan pemerintah kabupaten dan pemerintah provinsi,” pungkas Aleg Fraksi PKS itu. (Adv/RiskyBudji)



iklan cakades
Bagikan ke media sosial