Manager PLN UP3 Siantar Audiensi dengan Bupati Asahan

Bupati Asahan menerima kunjungan Manager PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar di ruang kerja rumah dinas Bupati Asahan, Rabu (24/5/2023).

DAILYPSOT.ID, Asahan – Bupati Asahan Surya menerima kunjungan Manager PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar Hasudungan Siahaan di ruang kerja rumah dinas Bupati Asahan, Rabu (24/5/2023).

“Terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima kunjungan kami sore hari ini,” kata Manager PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar Hasudungan Siahaan dalam sambutannya.

Ia juga menyampaikan, tujuan kunjungan ini adalah untuk memperkenalkan diri.

“PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar membawahi 5 kabupaten, yakni Kabupaten Asahan, Batubara, Simalungun, Tobasa, Serdang Bedagai dan 2 kota madya, yakni Kota Madya Tanjung Balai dan Pematang Siantar,” jelasnya.

Ia juga berharap, agar Bupati Asahan Surya dapat membantu seluruh kinerja PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar di Kabupaten Asahan.

Menanggapi audiensi tersebut, Bupati Asahan Surya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan membantu dan mendukung PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar dalam setiap program kerjanya di Kabupaten Asahan.

“Pemkab Asahan siap membantu kinerja PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar di Kabupaten Asahan selama kinerja tersebut tidak menyalahi dari aturan yang berlaku,” ucapnya.

Ia juga berharap, agar kunjungan seperti ini dapat terus berkelanjutan. Sehingga, Pemkab Asahan dan PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar dapat terus menjalin komunikasi yang baik.

cara merubah foto pecah jadi hd
media online gorontalo
FOLLOW US ON TIKTOK
@dailypost.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ekakraf multimedia