PDI Perjuangan Boalemo Gelar Musran dan Musanran

DAILYPOST.ID – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Boalemo kembali melaksanakan agenda pembentukan ranting dan anak ranting tingkat desa hingga dusun.

Musran dan Musanran ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI-P Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, yang didampingi Sekretaris DPC Samin Latif, Bendahara DPC Harijanto Mamangkey, serta dihadiri kader-kader militan yang berlangsung di Desa Sukamulya, Kecamatan Wonosari, Minggu (6/9/2020).

Ketua DPC Karyawan Eka Putra Noho mengatakan, kegiatan ini merupakan instruksi langsung pimpinan DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, agar konsolidasi tingkat terus terjaga.

“Ini merupakan sebuah perhatian Partai terhadap kesejahteraan masyarakat. Sebab, kami tidak mau nanti tiba pemilihan para calon-calon turun menemui rakyat,” terangya.

Sehingganya kata Ketua Eka, PDI Perjuangan tank menginginkan komunikasi dan silaturahmi kader-kader bersama rakyat terputus.

“Kami ingin dekat lagi dengan rakyat, karena saya ingin seluruh kader bisa berkomunikasi serta berkoordinasi agar silaturahmi tidak putus, dan kami juga akan terus memberikan informasi terkait program-program pemerintah daerah, supaya masyarakat lebih mengetahui kemajuan Daerah,” kata Karyawan Eka Putra Noho yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Boalemo.

Terakhir, Ketua Eka mengucapkan selamat serta meminta pengurus ranting dan anak ranting yang telah dibentuk untuk terus menyuarakan aspirasi rakyat kepada kader-kader yang duduk di DPRD. (daily15/JH)







Sablon Kaos Satuan di Gorontalo