Pemkot Gorontalo Bekali UMKM Go Digital

DAILYPOST.ID, Kota Gorontalo- Wali Kota Gorontalo, Marten Taha membuka Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy, di Hotel GrandQ Kota Gorontalo, Senin (15/8/2022).

Marten dalam sambutanya mengatakan, saat ini pemerintah Kota Gorontalo tengah serius menggenjot UMKM untuk Go Digital, dengan terlebih dahulu membekali sumber daya manusia yang terampil di bidang wirausaha dan teknologi.

“Ada banyak manfaat yang bisa diperoleh jika sudah terbiasa dalam menggunakan teknologi, termasuk memanfaatkan internet untuk pemasaran produk. Kini pemasaran pada platform e-commerce banyak tersedia,” tuturnya.

Selain itu pula kata Marten, kegiatan pelatihan ini menjadi kesempatan yang sangat penting bagi para pelaku usaha untuk menyerap lebih banyak pengetahuan agar dapat diimplementasikan pada saat menjalankan usahanya.

“Agenda ini merupakan agenda yang sangat penting agar peserta bisa memperoleh pengetahuan tentang bisnis digital. Agar Pengetahuan tersebut akan bermanfaat bagi pelaku usaha supaya lebih terampil dalam mengadopsi teknologi dan dapat memaksimalkanya di dalam menjalankan usahanya,” ujarnya.

Lebih lanjut Marten mengharapkan agar kiranya lewat kegiatan ini peserta dapat mengikuti rangkaian kegiatan dengan sungguh-sungguh agar mendapatkan hasil maksimal dari kegiatan tersebut.

“Saya berharap seluruh peserta pelatihan dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pelatihan dengan sungguh-sungguh agar mendapatkan hasil yang maksimal guna untuk bisa diimplementasikan di dunia usaha nanti,” kata Marten.

Bagaimana Tanggapan Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
media online gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.