Serahkan Bantuan Untuk Pengusaha Kecil, ini Harapan Bupati Indra Yasin

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Gorontalo Utara – Sebanyak 10 buah tenda dan 10 buah lapak, serta uang tunai sejumlah 1.200.000 diberikan secara simbolis, kepada warga masyarakat penerima bantuan yang ada di 5 Kecamatan.

“Dan mudah-mudahan ke depan juga akan dianggarkan dan diupayakan untuk kecamatan-kecamatan lainnya,” ujar bupati.

Melalui Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag), Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menyerahkan bantuan untuk para pengusaha kecil, yang bertempat di Rest Area Puncak Pontolo Indah, Jumat (24/12/2021)

“Saya berharap di Pontolo jadi tempat untuk kuliner, tempat penjualan yang representatif. Tentu kita lihat sekarang perkembangannya. Karena ternyata, Pontolo ini mempunyai prospek yang bagus. Karena setiap kenderaan beristirahat di tempat ini,” tuturnya.

Bupati juga mengatakan, nantinya di lokasi Pontolo juga akan dijadikan kantor Satuan Polisi (satpol) Pamong Praja (PP).

“Sementara dari sisi pemandangan juga cukup bagus,” kata bupati.

Kepada para pedagang kata Indra, telah diingatkan soal kebersihan. Sehingga bagi para pengguna jalan yang beristirahat di lokasi Pontolo bisa merasa nyaman.

Bupati berharap agar bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Khusus untuk penerima bantuan modal usaha sebesar 1.200.000, juga bisa digunakan sebagai modal usaha kecil-kecilan, sehingga nantinya bisa membantu biaya hidup. (Adv/Daily25)

Artikel Serahkan Bantuan Untuk Pengusaha Kecil, ini Harapan Bupati Indra Yasin dimuat melalui news.dailypost.id.

Serahkan Bantuan Untuk Pengusaha Kecil, ini Harapan Bupati Indra Yasin
  • Bagikan