Apel Kerja Perdana UG Pasca Ramadan, Bahas Pelaksanaan Wisuda

KAMPUS DAILY– Universitas Gorontalo (UG) melaksanakan apel kerja, yang dipimpin oleh Ketua Yayasan DLP Gorontalo dan dihadiri oleh Dewan Pengurus dan Dewan Pengawas DLP, Pimpinan Universitas Gorontalo, Dekan, Wakil Dekan, staf unit kerja UG. Berlangsung di UGCC, Rabu (27/05).

Apel kerja ini mengawali kembali kerja di tahun akademik 2020/2021, hari ini aktivitas di kampus kembali normal sebagaimana biasa.

Rektor Universitas Gorontalo Dr. Ibrahim Ahmad SH. MH, mengatakan aktivitas kampus kembali normal seperti biasanya, dan para pegawai sudah bisa kembali bekerja.

“Dan untuk mahasiswa, tetap menggunakan metode dalam jaringan (daring) dan Jika memungkinkan aktivitas bisa dilaksanakan di kampus tetapi dengan tetap memperhatikan prosedur,” tambahnya.

“Untuk ujian seminar akhir bisa dilaksanakan dengan cara daring atau dilaksanakan dengan pertemuan terbatas, pertemuan terbatas itu diantara hanya penguji kemudian yang diuji,” ungkap Ibrahim.

Dan untuk wisuda tahun 2020 ini, Rektor mengatakan akan melihat situasi dan kondisi kedepan. Karena memang banyak orang yang tidak sependapat dengan pelaksanaan wisuda online.

“Karena memang mereka juga membutuhkan seremonial, ya itu akan kita kondisi kan situasi normal. Kalau memang terpaksa melakukan itu ya Perguruan Tinggi lain juga akan melakukan, tapi kita upayakan wisuda suasananya seperti biasa tidak menggunakan online. Wisuda tahun ini kalau mengikuti kalender akademik bulan September, tetapi kita sedang merencanakan akan memajukan dilaksanakan pada milad UG 10 Juli,” pungkasnya. (Daily08/ty)

#DailypostID #MediaCyberMillennial #KaruniaMediaKreatif #DailypostGorontalo







Sablon Kaos Satuan di Gorontalo