Bone Bolango Satu-satunya Daerah di Provinsi Gorontalo Masuk Penilaian KaTa oleh Kemenparekraf

Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli. Foto Istimewa

DAILYPOST.ID, Bone Bolango- Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf)/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Baparekraf) akan melakukan penilaian terhadap Kabupaten/ Kota Kreatif (KaTa) dengan melakukan Uji Petik Penilaian Mandiri Kabupaten/Kota Kreatif Indonesia (PMK3I) pada tahun ini.

Dan Kabupaten Bone Bolango menjadi satu-satunya daerah di Provinsi Gorontalo yang masuk dalam PMK3I. Olehnya, Rabu (16/03/2022), Kemenparekraf/ Baparekraf mengundang 14 Bupati dan Wali Kota di Indonesia untuk mengikuti sosialisasi Uji Petik PMK3I, salah satunya Bupati Bone Bolango Hamim Pou.

Adapun ke 14 Bupati/Wali Kota yang diundang dalam sosialisasi Uji Petik PMK3I itu, yakni Bupati Bone Bolango, Bupati Halmahera Barat, Bupati Kayong Utara, Bupati Kebumen, Bupati Lebak, Bupati Morotai, Bupati Penajam Paser Utara, Bupati Ponorogo, Bupati Subang, Wali Kota Makassar, Wali Kota Mataram, Wali Kota Palu, Wali Kota Samarinda, dan Wali Kota Tual.

Sosialisasi yang digelar secara daring maupun virtual meeting melalui aplikasi zoom itu, menghadirkan Direktur Infrastruktur Ekonomi Kreatif, Kemenparekraf/Baparekraf, Hariyanto sebagai pembicara.

Wakil Bupati Bone Bolango, Dr. Merlan S. Uloli saat mewakili Bupati Bone Bolango dalam kesempatan itu mengaku bersyukur karena Kabupaten Bone Bolango menjadi satu-satunya daerah di Provinsi Gorontalo yang diundang mengikuti kegiatan sosialisasi Uji Petik PMK3I yang digelar oleh Kemenparekraf RI tersebut.

Bagaimana Tanggapan Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
media online gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.