Dinas PUPR Kota Gorontalo Harap Proyek Pengerjaan Pipa Dimaklumi Warga di Sekitar Lokasi

Salah satu lokasi proyek pekerjaan pipa di Kota Gorontalo

DAILYPOST.ID, Kota Gorontalo- Permohonan maaf disampaikan oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum dan perumahan Rakyat (PUPR) Kota Gorontalo atas pekerjaan pipa yang dilakukan di 12 titik.

Sebagai pimpinan instansi terkait, Dr. Eng. Rifadli Bahsuan, ST. MT sendiri memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kota Gorontalo, atas proyek pengerjaan pemasangan pipa yang mengganggu aktivitas masyarakat.

Ia pun berharap proses pengerjaan dalam beberapa hari kedepan ini dapat dimaklumi oleh warga yang tinggal maupun berlalu-lalang di sekitar lokasi proyek.

“Kami paham betul pekerjaan ini sangat mengganggu aktivitas masyarakat Kota Gorontalo, olehnya kami memohonkan maaf sebebasar-besarnya,” ucapnya.

Ia menyebutkan, adapun 12 titik tersebut terletak di Kecamatan Sipatana, Kecamatan Kota Utara, Kecamatan Kota Tengah, Kecamatan Dungingi dan Kecamatan Kota Selatan.

“Seluruh pekerjaan infrastruktur ini tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta mempermudah akses perekonomian warga di Kota Gorontalo.” tutupnya. (Rls/Rizky_Budji)



iklan cakades
Bagikan ke media sosial