Kades Hiyalo Oyile Kembali Aktif, Ridwan Yasin: Tak Perlu “Embel-Embel” Segera Bekerja Demi Rakyat!

DAILYPOST.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin yang diamanatkan untuk menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati Gorut tentang Pengaktifan Kembali Kepala Desa (Kades) Hiyalo Oyile, Kecamatan Anggrek, Oscar Noho, mengharapkan agar kembali fokus dalam bekerja.

“Tadi kami menyerahkan SK Bupati Gorut tentang pengaktifan kembali Kepala Desa Hiyalo Oyile, Pak Oscar. Dimana, selama 10 bulan beliau dinonaktifkan karena tersandung dugaan kasus SARA,” ujar Sekda Ridwan saat diwawncarai, Selasa (29/9/2020).

“Jadi, beliau sudah kami undang dan kami serahkan SK tanpa harus dilantik. Kepada yang bersangkutan, sudah kami sampaikan untuk segera menyesuaikan tugasnya seperti sedia kala. Karena beliau, sudah sekitar 10 bulan meninggalkan tugas sebagai kepala desa,” tegas Ridwan di ruang kerjanya.

Di kesempatan tersebut, mantan kepala biro hukum Provinsi Gorontalo itu berpesan agar Kades Oscar dapat melanjutkan tugas yang diembannya saat ini.

“Yang kami (pemda-red) pesankan, untuk lebih memperbaiki kebijakan-kebijakan maupun tata cara penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di desa. Intinya langsung kerja! Tak perlu lagi ada kegiatan-kegiatan ataupun acara (“embel embel-red) sebab ini bukan jabatan baru. Jadi, langsung kerja saja demi rakyat, dan selalu ingat akan kepentingan rakyat! Agar pelayanan di desa bisa maksimal!” tutup Ridwan. (daily02)

 









Sablon Kaos Satuan di Gorontalo