Ketua DPRD Gorut Baca Teks Proklamasi di Upacara HUT RI ke-77 di Gentuma Raya 

DAILYPOST.ID, Gorut- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorontalo Utara (Gorut) Deisy Sandra Datau bertugas membacakan teks proklamasi pada pelaksanaan upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tingkat Kabupaten Gorut yang dipusatkan di Lapangan Kecamatan Gentuma Raya, Rabu (17/8/2022).

Ketua DPC PDI-P Gorut itu terlihat lantang dan fasih saat membacakan teks Proklamasi dihadapan ribuan masyarakat yang hadir.

 “Proklamasi, Kami bangsa Indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan Indonesia. Hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan dan lainnya. Diselenggarakan dengan secara seksama dan dalam tempoh yang sesingkat-singkatnya, Jakarta 17 Agustus 1945,” demikian kutipan teks proklamasi yang dibacakan ketua DPRD Deisy Datau.

Pelaksanaan Upaca yang perdana Dilaksanakan di luar pusat Kabupaten itu terlihat sangat ramai, banyak masyarakat yang hadir yang ingin menyaksikan secara langsung proses detik-detik pengibaran bendera pusaka merah putih yang dilakukan oleh para anggota Paskibraka.

Melalui momentum hari kemerdekaan ini Deisy juga meminta kepada seluruh pihak untuk bisa bersama-sama membangun Gorut ke arah yang lebih baik.

“Saya yakin dengan kebersamaan, Gorut bisa maju dan kuat sesuai dengan cita-cita para pejuang pembentukan Gorontalo Utara,” pungkasnya.(Adv/Daily03)

Bagaimana Tanggapan Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
media online gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.