Marten Taha Sah Bergelar Doktor: Tidak ada Kata Terlambat untuk Belajar!

Marten Taha Sah Bergelar Doktor: Tidak ada Kata Terlambat untuk Belajar!
foto: Kominfo Kota Gorontalo

DAILYPOST ID, Kota Gorontalo– Wali Kota Gorontalo, Marten Taha sah meraih gelar Doktor pasca menyelesaikan studi SIII di UNHAS, Makassar (25/5/2022)

Ia menyelesaikan studi SIII di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Prodi Antropologi.

Umumnya, untuk menyelesaikan studi ini membutuhkan waktu sekitar 3 tahun, namun Wali Kota Gorontalo tersebut membuktikan prestasi sebagai salah satu mahasiswa terbaik dengan menyelesaikan studi hanya dalam waktu 2 tahun 2 bulan.

“Dulu meraih gelar doktor seperti mimpi yang sulit saya wujudkan, tapi berkat kegigihan akhirnya saya sampai pada titik ini,” tutur Marten.

“Saya memilih UNHAS untuk memenuhi dahaga akan pendidikan dan saya pilih Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Prodi Antropologi,” tambahnya.

Marten, selaku orang nomor satu di Kota Gorontalo berpesan kepada generasi muda, harus mempunyai tekad yang sangat besar ketika sedang duduk di bangku pendidikan.

Menurutnya, tidak ada kata terlambat untuk belajar.

“Gelar ini, saya harapkan jadi motivasi. Tidak hanya adik-adik saya di Lingkup Pemkot Gorontalo, tapi juga seluruh generasi muda di luar sana agar tidak putus asa mengejar mimpinya. Sebab hanya di dunia pendidikanlah kita diangkat derajat dunia dan akhirat ungkapnya,”bebenya (ADV/daily16/Risky)



iklan cakades
Bagikan ke media sosial