Pemkot Gorontalo Gelar Pisah Sambut Kejari Kota Gorontalo

Malam Ramah Tama Pemerintah Kota Gorontalo dengan Pejabat Baru Kepala Kejaksaan Negeri Kota Gorontalo Beserta Jajaran. (Foto:Humas Pemkot Gorontalo)
Dijual Lahan Perumahan Gorontalo

DAILYPOST.ID, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo menggelar kegiatan pisah sambut terhadap pejabat baru Dr. Edy Hartoyo, S.H., M.Hum maupun pejabat lama M. Rudy, S.H., M.H Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Gorontalo yang dilaksanakan di BLY Wali Kota Gorontalo, Sabtu (18/11/2023).

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menyampaikan bahwa merupakan tradisi di lingkungan Pemkot Gorontalo untuk menggelar kegiatan pisah sambut, sebagai bentuk silaturahmi untuk memperkokoh serta memperkuat ikatan demi kemajuan Kota Gorontalo.

Lampu Kipas Plafon Shopee

“Ada yang namanya pisah sambut jadi kita mau berpisah dengan pejabat lama dan kita menyambut pejabat baru, oleh karena itu kami jajaran pejabat Kota Gorontalo bersama-sama di sini kita dinner dan saling tukar informasi,” ungkapnya.

Marten turut mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kejari yang baru di Kota Gorontalo.

“Kepada Kejari yang baru saya mengucapkan selamat datang, selamat bertugas di tempat yang baru di Kota Gorontalo,” katanya.

Lebih lanjut Marten mengatakan selama ini koordinasi, komunikasi dalam hubungan pemerintahan antara forkopimda secara umum berjalan dengan baik lancar.

“Hampir-hampir tidak ada kendala yang dikatakan bisa menghambat kerja sama hubungan komunikasi dan koordinasi terutama mengenai permasalahan di Kota Gorontalo,” tuturnya.

Ahir sambutannya Marten juga turut mengucapkan selamat berpisah kepada Kejari yang lama, ia berharap semoga silaturahim yang selama ini terjalin dengan baik akan terus terjaga.

headset gaming kuping kucing FOLLOW US ON TIKTOK
@dailypost.id
media online gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ekakraf multimedia