Pimpin Upacara Hardiknas, Anas Jusuf: Terus Tingkatkan Mutu Pendidikan di Boalemo

 

DAILYPOST.ID, Boalemo – Bupati Boalemo Anas Jusuf, memimpin upacara pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasioanal yang dirangkaikan dengan apel Korpri, bertempat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo yang berlangsung di Alun-Alun kota Tilamuta, Selasa (17/5/20222).

Dalam kesempatan itu, Bupati Boalemo Anas Jusuf, saat membacakan sambutan Menteri pendidikan, kebudayaan, riset dan teknologi RI Nadiem Anwar Makarim menyampaikan, bahwa selama dua tahun terakhir ini, banyak tantangan yang kita hadapi bersama, yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya bahkan kita tidak mungkin mengatasinya.

“Anak-anak kita juga tidak perlu lagi khawatir dengan tes kelulusan, karena asesmen Nasional yang sekarang kita gunakan tidak bertujuan untuk menghukum guru atau murid, tetapi sebagai bahan refleksi agar guru terus terdorong untuk belajar supaya kepala sekolah termotivasi untuk meningkatkan kualitas sekolahnya menjadi lebih eksulisif,” kata Anas Jusuf.

Pada pelaksanaan Apel Korpri, Bupati Anas Jusuf, menyampaikan perlu adanya peningkatan disiplin dan penguatan komitmen untuk kemajuan Pemerintah.

“Karena organisasi Korpri merupakan sebuah wadah bagì Pegawai Negeri Sipil dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa,” pungkas Anas.

Disamping itu, Bupati Boalemo Anas Jusuf, menyerahkan piagam penghargaan satya lencana masa kerja 30 tahun kepada Herlina Kasim,SK pensiun kepada Drs.Burhan Hinta dan SK PLT Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk kepada Aswin Bata. (Adv/Daily15)



iklan cakades
Bagikan ke media sosial