Fatri Botutihe Gelar Reses Sekaligus Vaksinasi Masal Untuk Warga

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Gorut – Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) dari Partai Gerindra, Fatri Botutihe menggelar pelaksanaan Reses sekaligus vaksinasi masal di Desa Didingga, Kecamatan Biau, Kabupaten Gorut.

Fatri Botutihe saat diwawancarai mengatakan, selain menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses, dirinya juga turut memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi masal bagi masyarakat yang belum di vaksin.

“Kegiatan reses kali ini saya gelar sekaligus dengan pelaksanaan vaksinasi, biar masyarakat yang belum di vaksin, bisa mendapatkan suntikan vaksin di tempat ini,” kata Fatri Botutihe, Sabtu (4/12/2021).

Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut, politisi 2 periode ini juga turut memberikan uang pengganti transportasi kepada masyarakat yang telah datang dalam kegiatan reses sekaligus vaksinasi masal.

“Itu saya lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, selain itu juga kegiatan vaksinasi masal ini merupakan salah satu program wajib dari DPP Gerindra,” tandasnya. (Adv/Daily03)

Artikel Fatri Botutihe Gelar Reses Sekaligus Vaksinasi Masal Untuk Warga dimuat via news.dailypost.id.

Fatri Botutihe Gelar Reses Sekaligus Vaksinasi Masal Untuk Warga
  • Bagikan